INDONESIA

NEVER SAY NEVER
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Selasa, 28 Juni 2011

Ketika Air Ditemukan dalam Bebatuan Bulan




Peneliti di Amerika Serikat telah menemukan air dalam batuan yang berasal dari Bulan. Temuan ini langsung menimbulkan pertanyaan-pertanyaan baru tentang asal usul Bulan. Temuan ini diketahui dengan menganalisis manik-manik kaca berukuran kecil dari pasir Bulan yang diambil oleh astronot-astronot misi Apollo.




Teori ilmiah yang banyak diyakini orang sekarang ini untuk pembentukan bulan adalah teori "giant impact" (tubrukan besar). Teori ini menyebutkan bahwa ada objek raksasa menabrak Bumi yang belum lama terbentuk, menyalurkan magma cair dalam jumlah yang sangat banyak ke dalam lintasan. Piringan magma ini perlahan-lahan menyatu dan membeku menjadi Bulan seperti sekarang ini. Tetapi karena bulan terlalu kecil untuk menyimpan atmosfer, maka semua cairan atau gas volatil, seperti air, dianggap telah habis menguap dan lepas ke ruang angkasa.

Kini sebuah tim di Universitas Brown, Rhode Island, US, telah membuat teori ini mulai diragukan dengan ditemukannya air dalam manik-manik titanium yang tersebar di seluruh permukaan Bulan. Manik-manik ini adalah hasil dari erupsi volkanis lunar yang sangat besar, yang terjadi milyaran tahun yang lalu.


Kumpulan manik-manik kaca volkanis hijau dari tempat pendaratan Apollo 15


Yang lebih penting lagi, manik-manik ini terbuat dari material yang berasal dari dalam perut Bulan sehingga tidak ada kemungkinan bahwa air ini bisa berasal dari sumber luar seperti komet yang menabrak permukaan bulan.

Dengan menggunakan spektrometri massa ion sekunder presisi (SIMS), tim ini dikejutkan dengan temuan bahwa manik-manik tersebut mengandung sekitar 45 bagian per juta air. Dengan memodelkan dinamika-dinamika erupsi volkanis dan laju pendinginan, mereka menghitung bahwa sekitar 95 persen air hilang selama aktivitas volkanis yang membawa manik-manik tersebut ke permukaan. Ini menghasilkan dugaan bahwa lahar dalam perut Bulan mengandung air sampai 745 bagian per juta - hampir sama dengan yang terdapat pada lapisan terluar kulit bumi.

"Model yang kami buat ini tidak sempurna - jadi walaupun kami tahu disana ada air, kami tidak bisa pastikan berapa banyak jumlahnya," kata Alberto Saal, pimpinan penelitian ini. Meskipun demikian, Saal menambahkan, keberadaan air ini harus dipertimbangkan dalam penyusunan teori-teori tentang pembentukan Bulan di masa mendatang.

"Ini merupakan hasil yang cukup mengejutkan dan penting," kada David Stevenson, seorang ahli evolusi planet di Institut Teknologi California. "Air mengurangi titik leleh batuan, sehingga air bisa merubah evolusi sebuah benda seperti Bulan."



"Tapi satu hal penting yang perlu dicatat adalah bahwa bulan kemungkinan heterogen," tambah Stevenson. "Ada kemungkinan bahwa selama terjadinya tubrukan raksasa beberapa daerah berair dapat terjebak. Penemuan air pada satu tempat tidak berarti bahwa bagian bulan yang lain juga mengandung air."


sumber :
www.chem-is-try.org | www.images.google.com


Planet Mars Bukanlah Dunia Asing




Setelah berita penemuan keberadaan air es di Mars, Phoenix kembali membawa berita mengejutkan. Mars bisa jadi bukanlah tempat yang asing, melainkan dunia yang juga mirip dengan yang kita kenal di Bumi. Data kimia yang dihasilkan Phoenix dari penelitian tanah di Mars menunjukan adanya kemiripan dengan tanah di permukaan Antartika. Mungkin seharusnya kita mencari pinguin di sana, bukannya makhluk asing seperti di film fiksi ilmiah.




Tanah yang ada di sekitar penjejak Phoenix ini digali dan diambil untuk diteliti dalam lab kimia onboard yang ia miliki. Walau hasilnya belum selesai diteliti oleh instrumen Microscopy, Electrochemistry and Conductivity Analyzer (MECA) yang ada di Phoenix, namun sudah bisa dipastikan jika tanah di Mars mengandung garam dan alkalin. Dan bisa juga dikatakan, tanah di Mars memang mendukung adanya kehidupan. Pada lokasi yang spesifik, sekitar satu inci dari lapisan permukaan, tingkat keasaman tanah (pH) berkisar antara 8 dan 9. Selain itu, ditemukan juga berbagai komponen garam seperti magnesium, sodium, potasium, dan klorida.



Bukti ini menjadi petunjuk keberadaan air di Mars karena ada garam di sana. Selain itu, ditemukan juga sejumlah nutrisi atau senyawa kimia yang dibutuhkan oleh kehidupan.

Instrumen analitik lain milik Phoenix, Thermal and Evolved-Gas Analyzer (TEGA), membakar contoh tanah pertama dalam suhu 1.000 derajat celcius, dan para peneliti TEGA akan menganalisis gas yang dilepaskan pada rentang temperatur tertentu. Di dalam rentang tersebut, bisa diketahui senyawa kimia apa saja yang membentuk tanah dan es. Untuk itu, dibutuhkan proses yang panjang.

Selain itu, bisa disimpulkan jika tanah di Mars pernah berinteraksi dengan air pada suatu masa di Mars, walau belum bisa diketahui kapan interaksi itu terjadi. Apakah interaksi itu terjadi di area kutub utara ataukah di tempat lain dan debunya tertiup ke kutub utara, semua itu masih jadi misteri yang menanti untuk dipecahkan.


sumber :
www.langitselatan.com | www.spacetoday.org | www.daviddarling.info


Inilah 7 Boy Band Paling Legendaris

Boy Band, adalah sebutan untuk vokal grup yang beranggotakan para cowok-cowok muda dan keren. Karena faktor inilah, Boy Band sangat mudah mendapat tempat di para remaja putri. Namun dalam kenyataannya tidak hanya kaum hawa yang bisa menerima kehadiran Boy Band. Kaum adam puntidak sedikit yang menggemari. Walaupun laki-laki cenderung menyukai lagu yang mereka bawakan saja. Maklumlah lagu-lagu yang dibawakan Boy Band liriknya roman abis. Lumayan kalau buat nggombali gebetan. Nah kalau ada cowok yang suka boy band karna personilnya….. saya gak ikutan dah…..

Boy Band sendiri mulai mendapat tempat di era 90-an. Dan kemudian menjadi-jadi saat awal 2000an. Hampir sebagian besar tangga lagu barat dikuasai para Boy Band. Dan baru sekitar pertengahan 2003 fenomena ini tenggelam.

Namun tahukah kita siapa Group Band paling legendaris?

1. New Kids On The Block


New Kids on the Block adalah kelompok musik terkenal pada akhir 1980-an dan awal 1990-an. Mereka dibentuk di Boston, Amerika Serikat pada 1984.

Anggota-anggotanya adalah Donnie Wahlberg, Jordan Knight, saudaranya Jonathan Knight, Danny Wood dan Joe McIntyre. Album pertama mereka yang berjudul sama pada 1986 tidak begitu terjual laris.

Namun ketika mereka menjadi band pembuka untuk Tiffany pada 1988, ketenaran mulai datang. Album kedua mereka, Hangin’ Tough (1988) terjual 8 juta kopi di seluruh dunia dan menghasilkan lima lagu sepuluh besar.

Setelah merilis album berikutnya di tahun 1990, Step By Step, mereka berpisah dari manajer dan produser mereka Maurice Starr dan tidak lama kemudian membubarkan diri.

Donnie Wahlberg sekarang ini dikenal sebagai aktor, Jordan Knight dan Joe McIntyre masing-masing merilis album solo.

2. Take That


Take That adalah boy-band asal Inggris yang dibentuk oleh Nigel Martin Smith di Manchester tahun 1990. Take That terdiri dari Mark Owen, Jason Orange, Howard Donald, Gary Barlow, dan Robbie Williams.

Take That telah menjual lebih dari 25 juta kopi menempatkan mereka di bawah The Beatles dalam penjualan terbanyak seantero Inggris.

3. Boy Zone


Boyzone adalah boy band dari Irlandia yang beranggotakan Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating, Shane Lynch, dan Stephen Gately. Dibentuk pada tahun 1993, mereka menggapai sukses paling besar di Irlandia, Britania Raya dan Asia dengan keberhasilannya mencetak 6 single nomor satu antara tahun 1996 dan 1999 di Britania Raya. Setelah vakum selama tujuh tahun, akhirnya band ini memutuskan untuk kembali dan merilis album baru pada tahun 2008.

4. Back Street Boys


Backstreet Boys atau disingkat BSB adalah salah satu kelompok musik paling laris di dunia. Mereka beranggotakan Nick Carter, Howie Dorough, Brian Littrell, dan A.J. McLean. Salah satu personilnya, Kevin Richardson keluar pada tahun 2006 untuk meluangkan waktu lebih banyak dengan keluarganya. Namun hubungannya dengan para personil lain masih terjaga dengan baik.

5. N’Sync


N Sync (atau *NSYNC) adalah boy band dari Orlando, Florida, Amerika Serikat yang beranggotakan Lance Bass, JC Chasez, Joey Fatone, Chris Kirkpatrick, dan Justin Timberlake. Nama mereka adalah singkatan huruf terakhir nama depan mereka: Justin, Chris, Joey, Lansten, dan JC.

6. WestLife


Westlife adalah sebuah grup musik dari Irlandia yang beranggotakan Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily. Satu anggota lainnya, Bryan McFadden, keluar pada 9 Maret 2004 agar dapat meluangkan lebih banyak waktu untuk kehidupan keluarganya dengan mantan anggota Atomic Kitten, Kerry Katona, meski mereka kemudian berpisah dan dia mengganti ejaan nama depannya menjadi ‘Brian’.

7. F4


F4 (dibaca F-Si) adalah sebuah kelompok penyanyi dari Taiwan yang beranggotakan Jerry Yan, Vic Zhou, Ken Chu, Vanness Wu, Reginald Rambing. Mereka pertama kali dikenal lewat serial drama Meteor Garden yang ditayangkan sekitar tahun 2001. Sejak saat itu, kelima anggotanya telah menempuh karir solo, baik menyanyi maupun akting. Pada April 2007, diumumkan bahwa nama kelompok ini diubah menjadi JVKV atas permintaan dari Shueisha, pemilik hak cipta Hana Yori Dango, komik yang menjadi basis cerita Meteor Garden, karena dikhawatirkan akan terjadi kebingungan dengan tokoh-tokoh dalam sebuah drama televisi Jepang yang juga merupakan adaptasi komik tersebut. F4 sendiri merupakan inisial dari nama kelima anggota kelompok musik ini.




sumber :http://terselubung.blogspot.com/2011/01/7-boy-band-paling-legendaris.html


100 Kalimat Mahal Dalam Lirik Lagu Iwan Fals


http://4.bp.blogspot.com/_09CI6vTpnK0/TIsHlR-x8uI/AAAAAAAAAF0/fMiH7H2KDns/s1600/fals-president-new-copy1.jpg


1. “Berhentilah jangan salah gunakan, kehebatan ilmu pengetahuan untuk menghancurkan”.

(Puing – album Sarjana Muda 1981)


2. “Hei jangan ragu dan jangan malu, tunjukkan pada dunia bahwa sebenarnya kita mampu”.


(Bangunlah Putra-Putri Pertiwi – album Sarjana Muda 1981)


3. “Cepatlah besar matahariku, menangis yang keras janganlah ragu, hantamlah sombongnya dunia buah hatiku, doa kami dinadimu”.


(Galang Rambu Anarki – album Opini 1982)


4. “Jalan masih teramat jauh, mustahil berlabuh bila dayung tak terkayuh”.


(Maaf Cintaku - album Sugali 1984)


5. “Jangan kau paksakan untuk tetap terus berlari, bila luka di kaki belum terobati”.


(Berkacalah Jakarta - album Sugali 1984)


6. “Riak gelombang suatu rintangan, ingat itu pasti kan datang, karang tajam sepintas seram, usah gentar bersatu terjang”.


(Cik - album Sore Tugu Pancoran 1985)


7. “Aku tak sanggup berjanji, hanya mampu katakan aku cinta kau saat ini, entah esok hari, entah lusa nanti, entah”.


(Entah - album Ethiopia 1986)


8. “Mengapa bunga harus layu?, setelah kumbang dapatkan madu, mengapa kumbang harus ingkar?, setelah bunga tak lagi mekar”.


(Bunga-Bunga Kumbang-Kumbang - album Ethiopia 1986)


9. “Ternyata banyak hal yang tak selesai hanya dengan amarah”.


(Ya Ya Ya Oh Ya - album Aku Sayang Kamu 1986)


10. “Dalam hari selalu ada kemungkinan, dalam hari pasti ada kesempatan”.


(Selamat Tinggal Malam - album Aku Sayang Kamu 1986)


http://2.bp.blogspot.com/__vmH46sT_-U/SfHDcMmGKPI/AAAAAAAAAao/3_RNXXoxWUY/s400/hib01.jpg

11. “Kota adalah hutan belantara akal kuat dan berakar, menjurai didepan mata siap menjerat leher kita”.


(Kota - album Aku Sayang Kamu 1986)


12. “Jangan kita berpangku tangan, teruskan hasil perjuangan dengan jalan apa saja yang pasti kita temukan”.


(Lancar - album Lancar 1987)


13. “Jangan ragu jangan takut karang menghadang, bicaralah yang lantang jangan hanya diam”.


(Surat Buat Wakil Rakyat - album Wakil Rakyat 1987)


14. “Kau anak harapanku yang lahir di zaman gersang, segala sesuatu ada harga karena uang”.


(Nak - album 1910 1988)


15. “Sampai kapan mimpi mimpi itu kita beli?, sampai nanti sampai habis terjual harga diri”.


(Mimpi Yang Terbeli - album 1910 1988)


16. “Seperti udara kasih yang engkau berikan, tak mampu ku membalas, Ibu”.


(Ibu - album 1910 1988)


17. “Memang usia kita muda namun cinta soal hati, biar mereka bicara telinga kita terkunci”.


(Buku Ini Aku Pinjam - album 1910 1988)


18. “Dendam ada dimana mana di jantungku, di jantungmu, di jantung hari-hari”.


(Ada Lagi Yang Mati - album 1910 1988)


19. “Hangatkan tubuh di cerah pagi pada matahari, keringkan hati yang penuh tangis walau hanya sesaat”.


(Perempuan Malam - album Mata Dewa 1989)


20. “Kucoba berkaca pada jejak yang ada, ternyata aku sudah tertinggal, bahkan jauh tertinggal”.


(Nona - album Mata Dewa 1989)


--------------------------------------------------------


21. “Oh ya! ya nasib, nasibmu jelas bukan nasibku, oh ya! ya takdir, takdirmu jelas bukan takdirku”.


(Oh Ya! - album Swami 1989)


22. “Wahai kawan hei kawan, bangunlah dari tidurmu, masih ada waktu untuk kita berbuat, luka di bumi ini milik bersama, buanglah mimpi-mimpi”.


(Eseks eseks udug udug (Nyanyian Ujung Gang) - album Swami 1989)


23. “Api revolusi, haruskah padam digantikan figur yang tak pasti?”.


(Condet - album Swami 1989)


24. “Kalau cinta sudah di buang, jangan harap keadilan akan datang”.


(Bongkar - album Swami 1989)


25. “Kesedihan hanya tontonan, bagi mereka yang diperkuda jabatan”.


(Bongkar - album Swami 1989)


26. “Orang tua pandanglah kami sebagai manusia, kami bertanya tolong kau jawab dengan cinta”.


(Bongkar - album Swami 1989)


27. “Satu luka perasaan, maki puji dan hinaan, tidak merubah sang jagoan menjadi makhluk picisan”.


(Rajawali - album Kantata Takwa 1990)


28. “Kesadaran adalah matahari, kesabaran adalah bumi, keberanian menjadi cakrawala, dan perjuangan adalah pelaksanaan kata kata”.


(Paman Doblang - album Kantata Takwa 1990)


29. “Mereka yang pernah kalah, belum tentu menyerah”.


(Orang-Orang Kalah - album Kantata Takwa 1990)


30. “Aku rasa hidup tanpa jiwa, orang yang miskin ataupun kaya sama ganasnya terhadap harta”.


(Nocturno - album Kantata Takwa 1990)


--------------------------------------------------------


31. “Orang orang harus dibangunkan, kenyataan harus dikabarkan, aku bernyanyi menjadi saksi”.


(Kesaksian - album Kantata Takwa 1990)


32. “Ingatlah Allah yang menciptakan, Allah tempatku berpegang dan bertawakal, Allah maha tinggi dan maha esa, Allah maha lembut”.


(Kantata Takwa - album Kantata Takwa 1990)


33. “Kebimbangan lahirkan gelisah, jiwa gelisah bagai halilintar”.


(Gelisah - album Kantata Takwa 1990)


34. “Bagaimanapun aku harus kembali, walau berat aku rasa kau mengerti”.


(Air Mata - album Kantata Takwa 1990)


35. “Alam semesta menerima perlakuan sia sia, diracun jalan napasnya diperkosa kesuburannya”.


(Untuk Bram - album Cikal 1991)


36. “Duhai langit, duhai bumi, duhai alam raya, kuserahkan ragaku padamu, duhai ada, duhai tiada, duhai cinta, ku percaya”.


(Pulang Kerja - album Cikal 1991)


37. “Dimana kehidupan disitulah jawaban”.


(Alam Malam - album Cikal 1991)


38. “Ada dan tak ada nyatanya ada”.


(Ada - album Cikal 1991)


39. “Aku sering ditikam cinta, pernah dilemparkan badai, tapi aku tetap berdiri”.


(Nyanyian Jiwa - album Swami Il 1991)


40. “Aku mau jujur jujur saja, bicara apa adanya, aku tak mau mengingkari hati nurani”.


(Hio - album Swami Il 1991)


--------------------------------------------------------


41. “Bibirku bergerak tetap nyanyikan cinta walau aku tahu tak terdengar, jariku menari tetap tak akan berhenti sampai wajah tak murung lagi”.


(Di Mata Air Tidak Ada Air Mata - album Belum Ada Judul 1992)


42. “Mengapa besar selalu menang?, bebas berbuat sewenang wenang, mengapa kecil selalu tersingkir?, harus mengalah dan menyingkir”.


(Besar Dan Kecil - album Belum Ada Judul 1992)


43. “Angin pagi dan nyanyian sekelompok anak muda mengusik ingatanku, aku ingat mimpiku, aku ingat harapan yang semakin hari semakin panjang tak berujung”.


(Aku Disini - album Belum Ada Judul 1992)


44. “Jalani hidup, tenang tenang tenanglah seperti karang”.


(Lagu Satu - album Hijau 1992)


45. “Sebentar lagi kita akan menjual air mata kita sendiri, karena air mata kita adalah air kehidupan”.


(Lagu Dua - album Hijau 1992)


46. “Kita harus mulai bekerja, persoalan begitu menantang, satu niat satulah darah kita, kamu adalah kamu aku adalah aku”.


(Lagu Tiga - album Hijau 1992)


47. “Kenapa kebenaran tak lagi dicari?, sudah tak pentingkah bagi manusia?”


(Lagu Empat- album Hijau 1992)


48. “Kenapa banyak orang ingin menang?, apakah itu hasil akhir kehidupan?”.


(Lagu Empat- album Hijau 1992)


49. “Anjingku menggonggong protes pada situasi, hatiku melolong protes pada kamu”.


(Lagu Lima - album Hijau 1992)


50. “Biar keadilan sulit terpenuhi, biar kedamaian sulit terpenuhi, kami berdiri menjaga dirimu”.


(Karena Kau Bunda Kami - album Dalbo 1993)
51. “Apa jadinya jika mulut dilarang bicara?, apa jadinya jika mata dilarang melihat?, apa jadinya jika telinga dilarang mendengar?, jadilah robot tanpa nyawa yang hanya mengabdi pada perintah”.

(Hura Hura Huru Hara - album Dalbo 1993)


52. “Tertawa itu sehat, menipu itu jahat”.


(Hua Ha Ha - album Dalbo 1993)


53. “Nyanyian duka nyanyian suka, tarian duka tarian suka, apakah ada bedanya?”


(Terminal – single 1994)


54. “Waktu terus bergulir, kita akan pergi dan ditinggal pergi”.


(Satu Satu – album Orang Gila 1994)


55. “Pelan-pelan sayang kalau mulai bosan, jangan marah-marah nanti cepat mati, santai sajalah”.


(Menunggu Ditimbang Malah Muntah – album Orang Gila 1994)


56. “Mau insaf susah, desa sudah menjadi kota”.


(Menunggu Ditimbang Malah Muntah – album Orang Gila 1994)


57. “Pertemuan dan perpisahan, dimana awal akhirnya?, dimana bedanya?”.


(Doa Dalam Sunyi – album Orang Gila 1994)


58. “Jika kata tak lagi bermakna, lebih baik diam saja”.


(Awang Awang – album Orang Gila 1994)


59. “Bagaimana bisa mengerti?, sedang kita belum berpikir, bagaimana bisa dianggap diam?, sedang kita belum bicara”.


(Awang Awang – album Orang Gila 1994)


60. “Aku bukan seperti nyamuk yang menghisap darahmu, aku manusia yang berbuat sesuai aturan dan keinginan”.


(Nasib Nyamuk – album Anak Wayang 1994)


--------------------------------------------------------


61. “Oh susahnya hidup, urusan hati belum selesai, rumah tetangga digusur raksasa, pengusaha zaman merdeka”.


(Oh – single 1995)


62. “Aku disampingmu begitu pasti, yang tak kumengerti masih saja terasa sepi”.


(Mata Hati – album Mata Hati 1995)


63. “Sang jari menari jangan berhenti, kupasrahkan diriku digenggaman-Mu”.


(Lagu Pemanjat – album Lagu Pemanjat 1996)


64. “Lepaslah belenggu ragu yang membelit hati, melangkah dengan pasti menuju gerbang baru”.


(Songsonglah – album Kantata Samsara 1998)


65. “Berani konsekuen pertanda jantan”.


(Nyanyian Preman – album Kantata Samsara 1998)


66. “Dengarlah suara bening dalam hatimu, biarlah nuranimu berbicara”.


(Langgam Lawu – album Kantata Samsara 1998)


67. “Matinya seorang penyaksi bukan matinya kesaksian”.


(Lagu Buat Penyaksi – album Kantata Samsara 1998)


68. “Bertahan hidup harus bisa bersikap lembut, walau hati panas bahkan terbakar sekalipun”.


(Di Ujung Abad - album Suara Hati 2002)


69. “Jangan goyah percayalah teman perang itu melawan diri sendiri, selamat datang kemerdekaan kalau kita mampu menahan diri”.


(Dendam Damai - album Suara Hati 2002)


70. “Berdoalah sambil berusaha, agar hidup jadi tak sia-sia”.


(Doa - album Suara Hati 2002)


100 Kalimat Mahal Dalam Lirik Lagu Iwan Fals

71. “Harta dunia jadi penggoda, membuat miskin jiwa kita”.


(Seperti Matahari - album Suara Hati 2002)


72. “Memberi itu terangkan hati, seperti matahari yang menyinari bumi”.


(Seperti Matahari - album Suara Hati 2002)


73. “Jangan heran korupsi menjadi jadi, habis itulah yang diajarkan”.


(Politik Uang – album Manusia Setengah Dewa 2004)


74. “Gelombang cinta gelombang kesadaran merobek langit yang mendung, menyongsong hari esok yang lebih baik”.


(Para Tentara – album Manusia Setengah Dewa 2004)


75. “Terhadap yang benar saja sewenang wenang, apalagi yang salah”.


(Mungkin – album Manusia Setengah Dewa 2004)


76. “Begitu mudahnya nyawa melayang, padahal tanpa diundang pun kematian pasti datang”.


(Matahari Bulan Dan Bintang – album Manusia Setengah Dewa 2004)


77. “Dunia kita satu, kenapa kita tidak bersatu?”.


(Matahari Bulan Dan Bintang – album Manusia Setengah Dewa 2004)


78. “Urus saja moralmu urus saja akhlakmu, peraturan yang sehat yang kami mau”.


(Manusia Setengah Dewa – album Manusia Setengah Dewa 2004)


79. “Di lumbung kita menabung, datang paceklik kita tak bingung”.


(Desa – album Manusia Setengah Dewa 2004)


80. “Tutup lubang gali lubang falsafah hidup jaman sekarang”.


(Dan Orde Paling Baru – album Manusia Setengah Dewa 2004)


--------------------------------------------------------


81. “Buktikan buktikan!, kalau hanya omong burung beo pun bisa”.


(Buktikan – album Manusia Setengah Dewa 2004)


82. “Dunia politik dunia bintang, dunia hura hura para binatang”.


(Asik Nggak Asik – album Manusia Setengah Dewa 2004)


83. “Dewa-dewa kerjanya berpesta, sambil nyogok bangsa manusia”.


(17 Juli 1996 – album Manusia Setengah Dewa 2004)


84. “Tanam-tanam pohon kehidupan, siram siram sirami dengan sayang, tanam tanam tanam masa depan, benalu-benalu kita bersihkan”.


(Tanam-Tanam Siram-Siram – single 2006)


85. “Ada apa gerangan mengapa mesti tergesa gesa, tak bisakah tenang menikmati bulan penuh dan bintang”.


(Haruskah Pergi – 2006)


86. “Persoalan hidup kalau diikuti tak ada habisnya, soal lama pergi soal baru datang”.


(Selancar – 2006)


87. “Jaman berubah perilaku tak berubah, orang berubah tingkah laku tak berubah”.


(Rubah – album 50:50 2007)


88. “Satu hilang seribu terbilang, patah tumbuh hilang berganti”.


(Pulanglah – album 50:50 2007)


89. “Hidup ini indah berdua semua mudah, yakinlah melangkah jangan lagi gelisah”.


(KaSaCiMa – album 50:50 2007)


90. “Tak ada yang lepas dari kematian, tak ada yang bisa sembunyi dari kematian, pasti”.


(Ikan-Ikan – album 50:50 2007)


--------------------------------------------------------


91. “Ada kamu yang mengatur ini semua tapi rasanya percuma, ada juga yang janjikan indahnya surga tapi neraka terasa”.


(Cemburu – album 50:50 2007)


92. “Hukum alam berjalan menggilas ludah, hukum Tuhan katakan “Sabar!”.


(Kemarau – uncassette)


93. “Yang pasti hidup ini keras, tabahlah terimalah”.


(Joned – uncassette)


94. “Oh negeriku sayang bangkit kembali, jangan berkecil hati bangkit kembali”.


(Harapan Tak Boleh Mati – uncassette)


95. “Oh yang ditinggalkan tabahlah sayang, ini rahmat dari Tuhan kita juga pasti pulang”.


(Harapan Tak Boleh Mati – uncassette)


96. “Tuhan ampunilah kami, ampuni dosa-dosa kami, ampuni kesombongan kami, ampuni bangsa kami, terimalah disisi-Mu korban bencana ini”.


(Saat Minggu Masih Pagi – uncassette)


97. “Nyatakan saja apa yang terasa walau pahit biasanya, jangan disimpan jangan dipendam, merdekakan jiwa”.


(Nyatakan Saja – uncassette)


98. “Usiamu tak lagi muda untuk terus terusan terjajah, jangan lagi membungkuk bungkuk agar dunia mengakuimu”.


(Merdeka – uncassette)


99. “Kau paksa kami untuk menahan luka ini, sedangkan kau sendiri telah lupa”.


(Luka Lama – uncassette)


100. “Oh Tuhan tolonglah, lindungi kami dari kekhilafan, oh ya Tuhan tolonglah, Ramadhan mengetuk hati orang orang yang gila perang”.

(Selamat Tinggal Ramadhan – uncassette)






sumber :http://buzz.yahoo.com/article/1:902285535f9dd25dc496ed95bdba667b:a2f61ae64c71e8567787124272846e3a/100-Kalimat-Mahal-Dalam-Lirik-Lagu-Iwan-Fals


Paradoks dan Mesin Waktu




Siapa yang tidak pernah membaca komik Doraemon? Jika saya disuruh mengatakan satu penemuan yang paling menarik yang dimiliki oleh kecanggihan abad 21 tempat Doraemon berasal maka saya akan mengatakan “Mesin Waktu”. Tidak ada yang lebih fenomenal dari Mesin Waktu menurut saya.


Saya menulis blog ini setelah saya membaca sebuah artikel menarik mengenai membangun sebuah mesin waktu di http://www.sciam.com. Ini sangat menarik minat saya sekaligus menimbulkan sebuah pertanyaan besar “Apakah mesin waktu memang benar-benar bisa diciptakan oleh manusia?”. Pertanyaan yang sudah sering saya tanyakan ketika saya menduduki bangku SD. Menurut Paul Davies dalam artikelnya, mesin waktu bisa dibangun jika kita mampu menciptakan sebuah worm hole, satu ujung diletakkan di bumi sedangkan ujung yang lain diletakkan di bintang neutron yang memiliki gravitasi yang lebih besar daripada bumi itu sendiri. Menurut Paul Davies gravitasi yang lebih besar bisa memperlambat jalannya waktu, dan pada beberapa kasus seperti pada permukaan bintang neutron yang memiliki gravitasi yang sedemikian besar sehingga waktu berjalan lebih lambat 30% daripada bumi. Kembali pada ide penciptaan mesin waktu sebelumnya, jika saja seseorang berjalan melewati worm hole yang ada dan kita beranggapan bahwa selisih waktu yang ada di bumi dengan permukaan neutron tersebut adalah 10 tahun. Jika orang tersebut berangkat dari bumi maka ia akan kembali ke masa lalu 10 tahunyang lalu sedangkan jika iaberangkat dari bintang neutron maka ia akan lompat 10 tahun ke masa yang akan datang, tentu saja dengan catatan orang tersebut harus melewati worm hole tersebut dengan kecepatan cahaya.


Sound fishy? Well, it’s just a theorem that I myself still can’t prove it yet.


Nah permasalahan akan timbul jika hal itu terjadi. 2 permasalahan yang mungkin terjadi adalah:

  1. Jika orang tersebut kembali ke masa lalu ketika ibunya masih seorang gadis dan kemudian membunuh gadis tersebut. Apa yang terjadi? Orang tersebut tidak akan pernah lahir karena ibunya sudah meninggal sebelum dia lahir tapi jika dia tidak pernah lahir maka dia tidak akan pernah membunuh ibunya sendiri sehingga seharusnya ibunya tidak pernah mati.
  2. Bagaimana jika seseorang berangkat ke masa depan kemudian mengambil sebuah teori yang sudah terbukti pada jurnal XXX dari masa depan dan membawa pulang ke masa dia sendiri dimana teori itu belum dicetuskan kemudian mengajarkan pada salah satu muridnya. Kelak ketika muridnya dewasa, dia akan menuliskan jurnal XXX tersebut yang berisikan teori yang diajarkan oleh gurunya. Permasalahannya dari mana asal teori tersebut? Siapa yang menemukannya? Yang pasti bukan gurunya, karena ia mengambilnya dari masa depan dan juga bukan muridnya karena teori itu diajarkan oleh gurunya.

Bingung? Inilah paradoks waktu yang akan terjadi jika mesin waktu benar-benar diciptakan.


Hardy Huang

sumber :
www.hardyhuang.wordpress.com


Perbedaan Mendasar Cowok dan Cewek

Oy .. pembaca.. apa sih yang membedakan Pria dan Wanita ????
mungkin image di bawah ini bisa
menggambarkan perbedaan itu kali ya ... : )














sumber :
www.rukz.com


Pesan dan Nasehat Warren Buffett Orang Terkaya di dunia



Berikut ini adalah wawancara yang pernah ia lakukan dengan CNBC. Dalam wawancara tersebut ditemukan beberapa aspek menarik dari hidupnya : Ia membeli saham pertamanya pada umur 11 tahun dan ia sekarang menyesal karena tidak memulainya dari masih muda. Pesan : Anjurkan anak anda untuk berinvestasi [ Encourage your children to invest ]

Ia membeli sebuah kebun yang kecil pada umur 14 tahun dengan uang tabungan yang didapatinya dari hasil mengirimkan surat kabar. Pesan : Dorong Anak Anda untuk mulai belajar berbisnis [ Encourage your children to start some kind of business ]



Ia masih hidup di sebuah rumah dengan 3 kamar berukuran kecil di pusat kota Ohama, yang ia beli setelah ia menikah 50 tahun yang lalu. Ia berkata bahwa ia mempunyai segala yang ia butuhkan dalam rumah itu. Meskipun rumah itu tidak ada pagarnya. Pesan : Jangan membeli apa yang tidak dibutuhkan, dan dorong Anak Anda berbuat yang sama. [ Don’t buy more than what you “really need” and encourage your children to do and think the same ]

Ia selalu mengemudikan mobilnya seorang diri jika hendak bepergian dan ia tidak mempunyai seorang supir ataupun keamanan pribadi. Pesan : Jadilah apa adanya. [ You are what you are ]


Ia tidak pernah bepergian dengan pesawat jet pribadi, walaupun ia memiliki perusahaan pembuat pesawat jet terbesar di dunia. Pesan : Berhematlah [ Always think how you can accomplish things economically ]

Berkshire Hathaway, perusahaan miliknya, memiliki 63 anak perusahaan. Ia hanya menuliskan satu pucuk surat setiap tahunnya kepada para CEO dalam perusahaannya, menyampaikan target yang harus diraih untuk tahun itu. Ia tidak pernah mengadakan rapat atau menelpon mereka secara reguler. Pesan : Tugaskan pekerjaan kepada orang yang tepat [ Assign the right people to the right jobs ]

Ia hanya memberikan 2 peraturan kepada para CEOnya. Peraturan nomor satu adalah : Jangan pernah sekalipun menghabiskan uang para pemilik saham. Peraturan nomor dua : Jangan melupakan peraturan nomor satu. Pesan : Buat Tujuan yang jelas dan yakinkan mereke untuk fokus ke tujuan. [ Set goals and make sure people focus on them ]

Ia tidak bersosialisasi dengan masyarakat kalangan kelas atas. Waktu luangnya di rumah ia habiskan dengan menonton televisi sambil makan pop corn. Pesan : Jangan Pamer, Jadilah diri sendiri & nikmati apa yang kamu lakukan [ Don’t try to show off, just be your self and do what you enjoy doing ]

Bill Gates, orang terkaya di dunia bertemu dengannya untuk pertama kalinya 5 tahun yang lalu. Bill Gates pikir ia tidak memiliki keperluan yang sangat penting dengan Warren Buffet, maka ia mengatur pertemuan itu hanya selama 30 menit. Tetapi ketika ia bertemu dengannya, pertemuan itu berlangsung selama 10 jam dan Bill Gates tertarik untuk belajar banyak dari Warren Buffet. Warren Buffet tidak pernah membawa handphone dan di meja kerjanya tidak ada komputer.

Berikut ini adalah nasihatnya
untuk orang-orang yang masih muda:





Hindarilah kartu kredit dan berinvestasilah untuk diri Anda sendiri dan ingat : Uang tidak menciptakan orang tetapi oranglah yang menciptakan uang. Hiduplah secara sederhana. Jangan lakukan apa yang orang lain katakan, dengarkanlah mereka, namun lakukan apa yang menurut Anda baik. Jangan memaksakan diri untuk memiliki barang-barang bermerk, pakailah apa yang sekiranya nyaman bagi Anda. Jangan memboroskan uang Anda untuk hal-hal yang tidak diperlukan; gunakanlah uang untuk membantu mereka yang kekurangan. Biar bagaimana pun orang lain tetap tidak dapat mengatur hidup Anda sendiri. Andalah yang mengendalikan hidup Anda sepenuhnya.


sumber :
www.teukufarhan.wordpress.com


9 Cara Cepat SixPack Dirumah



http://cindyghost.files.wordpress.com/2011/02/taecyeon_s_abs_19082010215256.jpg



Quote:

Quote:
agan ingin mempunyai perut sedatar lcd?, ingin ada kotak-kotak diperut agan?
Tapi agan tidak mempunyai waktu untuk ketempat finess?
Tenang..jangan takut & jangan bimbang, ane ada tips ampuh cara membuat perut agan menjadi berbentuk kotak-kotak, tanpa harus repot-repot pergi ke gym & tanpa harus mengeluarkan kocek untuk membeli alatnya..

Quote:
inilah caranya

Spoiler for :



sory gan, ini cuma joke aja,hehehe yang benar ada dibawah

Quote:
inilah caranya

Spoiler for :



sory gan, Ketipu lagi ya,hehehe. udah deh,sekarang Ane serius, yang benar ada dibawah
Quote:
Quote:
1. Knee ups
Spoiler for :
Quote:
2. Leg raises
Spoiler for :
Quote:
3. Cycles
Spoiler for :
Quote:
4. Reverse crunch
Spoiler for :
Quote:
5. Leg on coach crunches
Spoiler for :
Quote:
6. Hip trust
Spoiler for :
Quote:
7. Cross crunch
Spoiler for :
Quote:
8. Reach and touch
Spoiler for :
Quote:
9. Cross leg reverse crunch
Spoiler for :
Quote:

Quote:
Quote:
gambar diatas menggunakan format gif (gambar bergerak) buat agan yang gak kuat atau malas buffering, klo mau lebih jelasnya, silahkan melihat full video-nya



Quote:
variasi lainnya



Quote:
Berikut Adalah Beberapa Contoh Hasil Sebelum & sesudah Sixpack
Semoga dapat menjadi sebuah Motivasi buat Agan semua
Quote:
Spoiler for :

sory gan, ini joke lagi,hehehe yang benar ada dibawah

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :
Quote:
Semoga Thread ini bermanfaat Atau Setidaknya menambah Wawasan Buat Agan2 semua

http://www.klikunic.com/2011/03/9-cara-cepat-sixpack-dirumah.html


Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More