INDONESIA

NEVER SAY NEVER
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Jumat, 16 Desember 2011

5 Tips Pacaran Dengan Cewe Yang Lebih Tua



Pepatah “Jodoh di Tangan Alloh” memang cocok untuk menggambarkan betapa jodoh seseorang merupakan rahasia Alloh, bisa cantik, bisa tinggi semampai, bisa lebih muda ataupun lebih tua usianya. Ketika Anda mendambakan untuk mendapatkan seorang cewek yang cantik dan lebih muda dari Anda, namun pada faktanya panah asmara mengarahkannya pada seorang cewek cantik dan usia lebih tua (lebih matang), siapa sangka bukan? Ada banyak hal yang membuat Anda menambatkan hati pada wanita dengan usia di atas Anda, diantaranya karena : kematangannya, perhatiannya dan kemapanannya. Pacaran beda usia -dengan wanita lebih tua- membutuhkan seni tersendiri untuk bisa menjalaninya dengan awet. Berikut ini Tips awet berpacaran dengan cewek yang lebih tua:

1. Berperilaku dewasa. Wanita berusia matang, akan sangat senang apabila mendapatkan seorang cowok muda dengan pikiran dewasa, bisa dikatakan pria dewasa dengan kemasan remaja. Wow! Mereka akan dengan bangga mengenalkan Anda kepada peer-nya dengan, “Biar tampangnya masih imut, dia sangat dewasa lho!”

2. Hujani Dengan pujian. Wanita mana sih, yang tidak senang dipuji. Tidak terkecuali wanita dengan usia matang tersebut. Jadi jangan pelit memuji. Misalnya puji dia karena potongan rambut barunya, gaya busananya, atau pola pikirnya, “Hm, kalau begini nih, kamu ga kalah cantik dibanding cewek-cewek kampus itu, hun.”

3. Tunjukkan Sisi Muda Anda. Walaupun Anda berpacaran dengan wanita usia matang, Anda tidak harus serta merta membunuh karakter ‘muda’ Anda. Cewek berusia matang tersebut, justru pada awal tertarik pada Anda karena ‘jiwa muda’ Anda dan sisi energik Anda. Jangan biarkan mereka kehilangan diri Anda sebenarnya.

4. Dukungan Kelurga Anda. Keluarga merupakan faktor internal yang menjadi filter utama hubungan Anda berdua. Karena masih kuat dalam pikiran orang tua saat ini, bahwa usia pasangan wanita sebaiknya tidak lebih tua dari pasangan prianya, karena faktor wanita lebih cepat tua secara fisik setelah melahirkan. Hal ini terkadang bisa menjadi salah satu faktor pemicu perseleingkuhan oleh pihak laki-laki di masa depan. Oleh karenanya merupakan nilai tersendiri di matanya, apabila Anda bisa meyakinkan keluarga Anda tetang hubungan Anda tersebut.

5. Layani Dengan Sepenuh Hati. Anda dituntut untuk lebih gentle menghadapi wanita berusia matang, dibandingkan dengan wanita sebaya Anda. Disini mau tidak mau Anda sedikit banyak harus mnyesuaikan ’standar’ dia. Tidak terlalu sulit beri perhatian kepadanya, misalnya dengan kadang menggandengnya ketika sedang jalan bareng (menunjukkan Anda tidak malu dan justru PD jalan bersamanya) atau membawakan barang-barang belanjaannya (menunjukkan kesetiaan Anda padanya)

sumber: http://muka-aneh.blogspot.com/2009/12/5-tips-pacaran-dengan-cewe-yang-lebih.html?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed%3A+AnehUnikLucuDanMenarik+%28ANEH%2C+UNIK%2C+LUCU%2C+DAN+MENARIK%29&utm_content=Netvibes


Makna Dibalik Patung-Patung Di Jakarta

1. Patung Selamat Datang
Nama plesetan : Patung jali-jali, patung HI
http://1.bp.blogspot.com/_1H7Fooe1A1k/SZhVMrH4avI/AAAAAAAAAFM/ftrGjs0oPQQ/s320/tugu+selamat+datang.jpg
Patung Selamat Datang dibangun buat nyambut para atlit peserta Asian Games IV tahun 1962. Patung ini ada di depan gedung Hotel Indonesia yang mana berdiri persis diatas air mancur bunderan HI. Patung perunggu ini dibuat sama Edhi Sunarso, dan dirancang sama Henk Ngantung mantan Gubernur Jakarta. Sesuai sama namanya, patung ini berdiri untuk ngasih salam selamat datang buat para pendatang karena emang patung ini ngadep ke arah Kota (Utara) sebagai pusat bisnis, perdagangan dan pendatang dari pelabuhan waktu itu.

Disekitar patung ini ada lima formasi Air Mancur yang dijadiin simbol ideologi Negara Republik Indonesia, Pancasila. Katanya sih ini juga jadi simbol dari tanda memberi salam kepada kota Jakarta sebagai kota Ibu Negara dan Kota Metropolitan dengan formasi ucapan Selamat Pagi, Selamat Siang, Selamat Petang, Selamat Malam dan Selamat Hari Minggu. Maksudnya Jakarta emang gak pernah tidur kali yeee..

2. Patung Arjuna Wijaya/ Patung Asta Brata
Nama plesetan : Patung kuda setan, Patung delman
http://img.photobucket.com/albums/v739/alexdidit/patung2.jpg
Patung Arjuna Wijaya yang dibangun Agustus 1987 ini ngegambarin Arjuna dalam perang Baratayudha yang kereta perangnya ’disetirin’ sama Batara Kresna. Adegan patung karya pematung Nyoman Nuarta itu diambil dari fragmen waktu mereka melawan Adipati Karna. Kereta itu ditarik delapan kuda, yang melambangkan delapan ajaran kehidupan yang diidolai oleh Presiden Soeharto. Asta Brata itu meliputi falsafah bahwa hidup harus mencontoh bumi, matahari, api, bintang, samudra, angin, hujan dan bulan. Di bagian patung itu nempel prasasti yang bertuliskan ‘Kuhantarkan kau melanjutkan perjuangan dengan pembangunan yang tidak mengenal akhir.’

Pada waktu pembuatannya, karena keterbatasan dana, akhirnya patung itu dibuat dari bahan poliester resin yang punya kelemahan mudah rapuh jika terkena sinar ultraviolet. Emang kebukti kok kalu patung ini mulai keropos, sampe akhirnya tahun 2003, patung ini direnovasi dengan menelan biaya 4M (4 miliar, bukan 4 meter!!!) dan material patungnya diganti dengan bahan tembaga.

3. Patung Dirgantara
Nama plesetan: Superman, Patung’hey kamu’, Patung Pancoran
http://iwandahnial.files.wordpress.com/2008/09/pancoran-1.jpg
Patung yang ada didaerah pancoran ini dirancang sama Edhi Sunarso sekitar tahun 1964 - 1965 dengan bantuan dari Keluarga Arca Yogyakarta atas permintaan Bung Karno buat nampilin keperkasaan dan kekuatan angkatan udara bangsa Indonesia. Patung ini ngadep ke Utara dengan tangannya mengacung ke bekas Bandar Udara Internasional Kemayoran. Lokasinya deket sama Markas Besar Angkatan Udara di Selatannya dan Bandar Udara Domestik Halim Perdana Kusuma di Tenggaranya. Karena bertempat di kawasan Pancoran makanya patung ini sering dibilang patung Pancoran. Oia, ada gosip yang bilang kalo Presiden Soekarno harus jual mobilnya buat ngebiayain pembuatan patung ini.

4. Patung Pahlawan
Nama plesetan : Patung Pak Tani dan Ibu tani
http://ariesaksono.files.wordpress.com/2008/05/2008_0716jktcity_0118.jpg
Patung ini dibuat buat ngasih penghargaan pada para pejuang kemerdekaan Indonesia, dilambangin dengan seorang laki-laki yang make caping, nyandang senapan dan lagi minta restu pada wanita yang ada disisinya untuk maju ke medan perang. Mungkin karena suka pake caping itu kali yaa orang-orang jadi bilangnya itu patung Pak Tani. Tapi katanya sih, patung ini juga simbolisasi gerakan politik petani.

Ide patung ini dimulai waktu Soekarno ke Moskow dan doi terkesan banget sama patung-patung yang ada disana. Kemudian Presiden Rusia saat itu ngenalin Soekarno ke seniman patung, Matvei Manizer dan anaknya Otto Manizer. Mereka pun diundang dateng ke Indonesia untuk ngebuat patung yang melambangkan semangat kemerdekaan. Disinilah kedua pematung itu berkelana dan nemuin legenda Jawa Barat yang berkisah tentang seorang Ibu yang mengiringi anaknya untuk pergi berperang. Sang Ibu ngasih semangat supaya memenangkan setiap peperangan dan selalu inget sama orang tua dan negaranya. Patung perunggu ini dibuat di Rusia dan dibawa ke Indonesia pake kapal laut, diresmikan tahun 1963 oleh Presiden Soekarno dan pada papan di monumen ini tertulis "Bangsa yang menghargai pahlawannya adalah bangsa yang besar".

5. Patung Pemuda Membangun
Nama plesetan : Pizza Man, Patung Laki-laki bawa obor
http://2.bp.blogspot.com/_UjTkRMl6hqA/S4_HpsFO5VI/AAAAAAAAAGA/oY34y9Gc-l4/s320/2008_0501jktcity00722.jpg
Patung ini dibuat sebagai penghargaan untuk pemuda dan pemudi dalam keikut sertaannya pada pembangunan Indonesia. Patung ini dilambangin sama seorang pemuda gagah dan kuat sedang memegang piring berisi api yang tak pernah padam sebagai perwujudan semangat pembangunan yang tak pernah mati. Awalnya direncanain untuk diremiin di Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 1971, tapi karena pembangunan belum selesai akhirnya diresmiin pada bulan Maret 1972. Patung ini terletak di Bunderan Senayan, tempat strategis sebagai titik temu antara Senayan sebagai pintu gerbang Jakarta Pusat dengan area Jakarta Selatan.

sumber: kaskus.us


Buat yang LDR: Tips Awet Pacaran Jarak Jauh

Pacar ngapain aja di sana, nggak ketauan. Kita ngapain di sini, dia juga nggak tau! Curiga, cemburu, alamat ribut melulu deh. Tapi... masa harus putus sih?
Wah, jangan dong! Udah capek-capek pedekate trus nembak, masa dilepas gitu aja? Mending lo kebet deh tips di bawah ini. Biar terhindar dari “malapetaka”! He...he...he....

1. Doktrin dia!
Sebelum dia cabut ke luar kota atawa ke luar negri, kita harus “mencuci otaknya” dulu, jack. Pokoknya lakuin apa aja biar dia cinta mati sama kita, dan selalu terbayang-bayang muka kita setiap saat! Mau “ditimpuk” dengan segudang hadiah, diajak pacaran di tempat romantis tiap malem, atau digombalin setiap waktu, terserah! Inget: trik ini harus diulang setiap kali ada kesempatan ketemu dengan dia.

2. Rajin telepon + SMS
Katanya kunci sukses sebuah hubungan adalah komunikasi yang lancar (wuah... bahasanya berat yak!). Makanya jangan sampe putus kontak sama doi! Yang paling asik sih telepon-teleponan melulu. Tapi kalo berat diongkos bisa diakalin pake SMS atau kirim-kiriman email juga kok.

3. Datengin sekali-sekali.
Berkunjung ke tempat dia bisa ngobatin kangen yang udah numpuk. Dan dateng dengan tiba-tiba bisa bikin dia tambah suprise! (Sekalian bisa mergokin kalo dia macem-macem, hehehe....) Cuma cara ini emang berat di kantong. Jadi, dari jauh-jauh hari kita kudu rela hidup irit buat ngumpulin ongkos!

4. Cari temen di tempat dia berada.
Standar lah, buat nitip ngejagain dia! He...he...he.... Tapi ati-ati kalo mau nyoba trik satu ini. Soalnya salah pilih temen, ujung-ujungnya malah bisa “dimakan”! Makanya usahain cari temen yang baik luar-dalem dan udah kepegang kartunya sama kita. Biar dia nggak bisa macem-macem! Lebih asoy lagi kalo tuh temen, cewek juga. Cewek mana bakal nikung lah? Kecuali kalo dia emang kelainan! Hiiiyy....

5. Jangan terlalu berharap!
Nah, kalo trik terakhir ini buat jaga-jaga aja. Yah, biar udah usaha mati-matian, kita kan tetap harus realistis, man. Biar kalo ternyata pacar tersayang harus lepas, nggak sakit-sakit banget! Ya nggak?

sumber: http://www.duniakita.info/2010/12/kiat-kiat-awet-pacaran-jarak-jauh.html


17 gitaris terfavorite sepanjang masa

1.Slash


2.John Lennon


3.Synyster Gates


4.Joe Perry


5.Herman Li


6.Billie Joe Armstrong


7.Tom Morello


8.Steve Vai


9.Jimmy Hendrix


10.Buckethead


11.Yngwie Malmsteen


12.Joe Satriani


13.Paul Gilbert


14.Jhon Petrucci


15.Eric Clapton


16.Stevie Ray


17.Carlos Santana
http://images.askmen.com/galleries/men/carlos-santana/pictures/carlos-santana-picture-3.jpg

Sumber: http://stephanloe.blogspot.com/2009/11/17-gitaris-yang-menjadi-dan-akan.html


Inilah 50 Kebiasaan Orang Sukses

kebiasaan menggigit kuku
Sukses bermula dari mental. Anda bisa saja miskin namun jika Anda yakin bahwa Anda bisa sukses, maka itulah yang akan Anda raih. Demikian juga sebaliknya, jika seseorang terlahir kaya, namun tidak memiliki mental sukses, maka kelak ia pun bisa jatuh melarat.

Tak peduli apa pun yang menjadi profesi kerja Anda sekarang, apakah karyawan rendahan atau bos sekalipun, Anda bisa meraih sukses dengan mengembangkan 50 kebiasaan sukses ini. Namun, ingat juga bahwa ukuran kesuksesan bukanlah uang, melainkan mental puas itu sendiri.

1.Carilah dan temukan kesempatan di mana orang lain saat orang lain gagal menemukannya.

2.Orang sukses melihat masalah sebagai bahan pembelajaran an bukannya kesulitan belaka.

3.Fokus pada solusi, bukan berkubang pada masalah yang ada.

4.Menciptakan jalan suksesnya sendiri dengan pemikiran dan inovasi yang ada.

5.Orang sukses bisa merasa takut, namun mereka kemudian mengendalikan dan mengatasinya.

6.Mereka mengajukan pertanyaan yang tepat, sehingga menegaskan kualitas pikiran dan emosional yang positif.

7.Mereka jarang mengeluh.

8.Mereka tidak menyalahkan orang lain, namun mengambil tanggung jawab atas tindakan mereka.

9.Mereka selalu menemukan cara untuk mengembangkan potensi mereka dan menggunakannya dengan efektif.

10.Mereka sibuk, produktif, dan proaktif, bukan luntang-lantung.

11.Mereka mau menyesuaikan diri dengan sifat dan pemikiran orang lain.

12.Mereka memiliki ambisi atau semangat.

13.Tahu benar apa yang diinginkan.

14.Mereka inovatif dan bukan plagiat.

15.Mereka tidak menunda-nunda apa yang ada.

16.Mereka memiliki prinsip bahwa hidup adalah proses belajar yang tiada henti.

17.Mereka tidak menganggap diri sempurna sehingga sudi belajar dari orang lain.

18.Mereka melakukan apa yang seharusnya, bukan apa yang mereka mau lakukan.

19.Mereka mau mengambil resiko, tapi bukan nekat.

20.Mereka menghadapi dan menyelesaikan masalah dengan segera.

21.Mereka tidak menunggu datangnya keberuntungan, atau kesempatan. Merekalah yang menciptakannya.

22.Mereka bertindak bahkan sebelum disuruh/ diminta.

23.Mereka mampu mengendalikan emosi dan bersikap profesional.

24.Mereka adalah komunikator yang handal.

25.Mereka mempunyai rencana dan berusaha membuatnya menjadi kenyataan.

26.Mereka menjadi luar biasa karena mereka memilih untuk itu.

27.Mereka berhasil melalui masa-masa berat yang biasanya membuat orang lain menyerah.

28.Mereka tahu apa yang penting bagi mereka dan melakukan yang terbaik yang mereka bisa.

29.Mereka memiliki keseimbangan. Mereka tahu bahwa uang hanya alat, bukan segalanya.

30.Mereka paham betul pentingnya disiplin dan pengendalian diri.

31.Mereka merasa aman karena mereka tahu mereka berharga.

32.Mereka juga murah hati dan baik hati.

33.Mereka mau mengakui kesalahan dan tidak segan untuk minta maaf.

34.Mereka mau beradaptasi dengan perubahan.

35.Mereka menjaga kesehatan dan performa tubuh.

36.Mereka rajin.

37.Ulet

38.Mereka terbuka dan mau menerima masukan dari orang lain.

39.Mereka tetap bahagia saat menghadapi pasang surut kehidupan.

40.Mereka tidak bergaul dengan orang-orang yang salah/ merusak.

41.Mereka tidak membuang waktu dan energi emosional untuk sesuatu yang di luar kendali mereka.

42.Mereka nyaman bekerja di tempat yang ada.

43.Mereka memasang standar yang tinggi bagi diri sendiri.

44.Mereka tidak mempertanyakan mengapa mereka gagal namun memetik pelajaran dari itu semua.

45.Mereka tahu bagaimana harus rileks, menikmati apa yang ada, dan mampu bersenang-senang dalam kecerobohan sekalipun.

46.Karir mereka bukanlah siapa mereka, itu hanyalah pekerjaan.

47.Mereka lebih tertarik pada apa yang efektif ketimbang pada apa yang mudah.

48.Mereka menyelesaikan apa yang telah mereka mulai.

49.Mereka menyadari bahwa mereka bukan hanya makhluk hidup belaka, namun juga makhluk rohani.

50.Mereka melakukan pada yang mereka katakan.

Jadi, apakah ada beberapa kebiasaan yang sudah menjadi bagian dari hidup Anda saat ini?! Jika ada, kembangkan itu, dan tambahkan peluang sukses Anda dengan melakukan yang lain.

Ingat, sukses bukanlah milik orang yang tidak pernah gagal, melainkan milik orang yang tidak pernah menyerah

Sumber: http://juandry.blogspot.com/2009/12/50-kebiasaan-orang-sukses.html


Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More