Jakarta – Google memperbarui daftar 1.000 situs teretas di web. Pemberian peringkat ini berdasar data dari DoubleClick Ad Planner. Apa saja?
Google memaparkan, layanan iklan yang menentukan ‘berat’ satu situs adalah, perpaduan informasi dari beragam sumber, data toolbar dari pengguna, penerbit yang memilih anonym di data Google Analytics, data panel konsumen eksterenal dan data firma pasar pihak ketiga.
Meski begitu, daftar ini masih jauh dari kata tetap. Google diketahui tak menyertakan situs dewasa, jaringan iklan, domain yang tak umum, serta situs-situs tertentu milik Google.
Berikut 17 situs paling banyak dikunjungi di 2011 ini. Termasuk, youku.com, twitter.com, wordpress.com, adobe.com, taobao.com, ask.com, qq.com, Microsoft.com, bing.com, baidu.com, blogspot.com, msn.com, Wikipedia.org, live.com, yahoo.com, youtube.com, dan facebook.com di peringkat paling banyak diakses. [mor]
http://teknologi.inilah.com/read/detail/1643832/17-situs-paling-banyak-dikunjungi-di-2011