INDONESIA

NEVER SAY NEVER
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Minggu, 03 Juli 2011

Edensor, Desa Dongeng Di Dunia Nyata

Mungkin ada di antara pembaca yang mengenal Edensor sebagai judul novel ketiga dari seri Laskar Pelangi karangan Andrea Hirata. Nama Edensor sendiri diambil dari sebuah desa yang indah di kawasan Derbyshire, Inggris.
Andrea Hirata kabarnya memang pernah mengunjungi surga dunia di dataran Eropa tersebut.
Alkisah, Edensor (dibaca En-Zer), dulunya berada di kawasan Chatworth House, yakni rumah peristirahatan milik keluarga bangsawan Dukes Of Devonshire. Namun sang Duke yang sangat berkuasa pada masa itu meminta desa Edensor dipindahkan saja ke balik gunung. Akhirnya berbondong-bondonglah penduduk desa itu pindah ke balik gunung, kecuali satu orang keras kepala yang memilih tetap tinggal. Terkesan oleh keteguhan hatinya, sang Duke lalu memugar rumah orang tersebut menjadi sebuah penginapan mewah yang bisa ditempati banyak orang. Baik bener yah si Duke..
Kemudian bagaimana nasib desa yang ‘digusur’ tersebut? Rupanya Duke of Devonshire memang seorang yang berhati mulia. Ia meminta bantuan arsitek arsitek handal untuk merancang-ulang desa tersebut. Adalah seorang arsitek muda handal bernama John Robertson yang mengepalai tugas besar tersebut.
Peristiwa tersebut terjadi pada abad ke-17. Hanya ada satu penginapan, satu restoran, satu FO dan satu gereja besar di Edensor kala itu. Namun sekarang telah dibangun beberapa hotel modern. Penginapannya yang tertua bernama The Devonshire Arms, pernah ditempati oleh Charles Dickens, seorang pengarang terkenal, dan Raja Edwards VIII. Bila kalian ada yang berniat tamasya ke daratan britania, bolehlah tempat ini jadi salah satu tujuan untuk menikmati keindahan ‘sekeping surga’ di bumi.
Ingin melihat keindahan desa Edensor? berikut beberapa foto yang berhasil dihimpun.
Enzor1
Enzor2
Enzor3
Enzor4
Enzor5

http://copasilmu.blogspot.com/2011/07/edensor-desa-dongeng-di-dunia-nyata.html


[AMAZING] Inilah 10 Merek Laptop PALING LAKU di dunia!


Teknologi telah membawa banyak perubahan. Hari ini Anda memiliki laptop yang dapat dibawa kemanapun Anda pergi. Satunya masalah adalah bahwa dengan begitu banyak produsen laptop membeli satu dapat sedikit membingungkan. Namun Anda dapat memilih satu yang memenuhi kebutuhan Anda. Saat membeli laptop, cari merek yang sempurna untuk lini kerja Anda. Produk harus sedemikian rupa yang nyaman dan user-friendly. Laptop yang dibuat dengan tujuan untuk membuat pekerjaan kami mudah bagi kami dan juga untuk menghemat waktu.

Beberapa laptop yang sedang tersedia adalah sarat dengan banyak fitur. Mengambil keputusan sebelum masuk untuk pembelian Anda. Tiga hal yang penting adalah keandalan, kegunaan dan kinerja. Hari ini ada beberapa merek laris di pasar dan peringkat diberikan sesuai preferensi konsumen. Beberapa merek laptop telah berhasil mendapatkan kepercayaan dari konsumen dan dengan demikian tetap menjadi merek atas penjualan terlepas dari penambahan baru.

Jadi di sini kami memberi Anda daftar top 10 merek laptop di dunia.
Quote:
1. Apple



Salah satu merek yang paling dapat diandalkan mungkin Apple. Laptop yang dibuat oleh Apple dikenal sebagai buku Mac. Hal ini dilengkapi dengan fitur inovatif dan dapat mudah dibedakan dari merek lain. Bahkan Apple telah menjadi sumber inspirasi bagi merek lain. Lihatlah bijaksana Apple notebook yang ramping dan licin. Ini mudah dibawa karena menjadi ringan. Kinerja bijaksana ini memiliki rating tinggi. Saat ini tiga varian seri Macbook tersedia-Macbook, Pro dan Air. Dibandingkan dengan merek lain Apple notebook mahal tetapi sepadan dengan harganya.
Quote:
2. Lenovo



Merek berikutnya yang paling dikagumi dari laptop Lenovo. Ini adalah perusahaan China yang telah diambil berbasis pasar laptop dengan badai dengan produk yang inovatif. Notebook ThinkPad seri dari Lenovo telah memenangkan beberapa penghargaan. Laptop IdeaPad merupakan buku terlaris dari perusahaan. Keberhasilan Lenovo terletak pada kemampuannya untuk mengubah kebutuhan konsumen menjadi produk yang sebenarnya. Its ThinkPad seri laptop telah sangat berhasil karena faktor ini. Jadi jika Anda mencari untuk keandalan, produktivitas, efisiensi, fitur, keamanan dan terlihat maka anda mendapatkan semua ini dengan Lenovo.
Quote:
3. Alienware



Yang satu ini juga merupakan produk yang fantastis. Hal ini tampak kokoh dibangun dan merasakan juga bagus. Anda dapat memiliki pilihan fitur tergantung pada seberapa banyak Anda ingin menghabiskan di atasnya. Jika Anda saat ini menggunakan desktop dan ingin menggantinya dengan sesuatu yang lebih baik maka M15x dari Alienware bisa menjadi pilihan yang baik. Sistem pencahayaan LED pada laptop ini benar-benar unik. Keyboard juga memiliki backlight (LED) yang memungkinkan pengguna untuk mengetik bahkan jika tidak ada cahaya di ruangan. Anda juga dapat memilih jenis layar yang berbeda. Ini telah dilakukan jauh dengan baki CD dan bukannya memiliki slot CD.


Quote:
Originally Posted by manutd2222 View Post
ralat ya buat di alienware itu
emang bestseller M15x tapi secara spek kalah sama M18x
Quote:
4. ASUS



Berikutnya dalam daftar adalah seri Eee Line dari ASUS. Ini adalah perusahaan yang berbasis di Taiwan yang menawarkan laptop yang inovatif. Netbook Eee dari ASUS sangat populer karena keterjangkauan nya. Kedua model penjualan terbaik adalah 1018P dan 1016P. Ini adalah model hemat energi yang memiliki prosesor Intel Atom N455. Monitor menampilkan gambar yang jelas dan tajam. Baterai berlangsung cukup lama (10 jam plus). Hal ini sangat berguna jika Anda bekerja di luar rumah selama berjam-jam. Netbook juga ringan (2,4 pon).
Quote:
5. Sony



Hal ini berdasarkan merek Jepang tidak memerlukan pengenalan karena telah menjadi pelopor dalam memperkenalkan beberapa produk kedudukan tertinggi di masa lalu. Sony telah selalu terkenal dengan produk berkualitas tinggi. Semua produk yang diketahui secara, desain fitur-fiturnya dan fungsionalitas. Nama merek ini menunjukkan kekuasaan dan konsumen dari seluruh dunia akan menjamin untuk itu. Sony meluncurkan laptop dengan nama Vaio dan hari ini Anda memiliki laptop yang berbeda dengan seri ini. Beberapa model penjualan tertinggi adalah seri W, seri TT, seri Z, dan seri SR dan sebagainya.
Quote:
6. Gateway



Ke-6 dalam daftar adalah Gateway yang merupakan perusahaan berbasis California. Ini adalah salah satu merek yang menghormati perintah di pasar laptop saat ini. Notebook M255-E dari Gateway adalah produk terbaru yang ringan namun tinggi terhadap kinerja. Untuk para profesional M255 bisa menjadi pilihan terbaik. Model sebelumnya dari Gateway, M250 telah sangat sukses. M255-E yang telah diberikan facelift untuk memberikan manfaat lebih dari pendahulunya.
Quote:
7. Toshiba



Toshiba adalah perusahaan lain yang berbasis Jepang yang dikenal untuk produk-produk berkualitas tinggi dan itu termasuk laptop. Laptop dari Toshiba sama-sama terkenal karena, yang terlihat kehandalan fitur, dan kinerja. Semua model yang telah mampu memenuhi kebutuhan yang berbeda dari orang. Beberapa model penjualan atas adalah satelit, Satellite Pro, Tecra dan Qosmio dll
Quote:
8. HP



Hewlett Packard atau HP di pendek juga nama terpercaya di komputer di seluruh dunia. Ini telah ada untuk waktu yang lama. Hari ini HP adalah nama rumah tangga di seluruh negara. segmen yang berbeda dari pasar adalah melayani oleh produk yang dibuat oleh HP. Ada model untuk semua orang. Seri HP Pavilion laptop memiliki basis nasabah yang besar. Perusahaan juga melayani perusahaan besar di kebutuhan mereka untuk laptop dan komputer. Anda yakin untuk mendapatkan satu HP model laptop yang sesuai dengan selera Anda dan preferensi.
Quote:
9. Dell



Bagi mereka yang menginginkan sesuatu yang benar-benar high-end namun tidak mahal maka ada Dell. Dell membuat laptop yang cocok untuk kedua menggunakan pribadi maupun untuk tujuan bisnis. Fitur-fitur yang sempurna dirakit untuk mencocokkan setiap kebutuhan. Salah satu fitur menarik dari laptop Dell adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda untuk menyesuaikan laptop Anda. Anda dapat memilih prosesor, sistem operasi serta aksesoris sesuai preferensi Anda. Anda juga dapat menyesuaikan desain dari laptop yang ingin Anda beli. Laptop Dell seri studio menjual seperti kue panas di pasar. Beberapa yang paling dicari setelah model dari Dell yang stabil adalah Inspiron, Studio dan XPS Studio dll
Quote:
10. Acer



Yang terakhir namun tidak sedikit adalah Acer. Ini juga merupakan Taiwan berbasis utama yang sangat populer di kalangan pelanggan laptop. Dalam beberapa kali Acer telah membuat terobosan yang berhasil di banyak negara termasuk Amerika Serikat. Aspire One series dari Acer telah sangat sukses. laptop Acer dikenal karena keterjangkauan nya. Yang Ferrari adalah sebuah laptop high-end dari Acer yang telah menjadi sangat populer karena fitur yang unik.
Quote:
SUMBER *forbidden diganti dengan . C o . C c (hurufnya kecil semua dan disambung )


Harga fantastic di PRJ:3 nasi goreng+aqua dingin Rp700.000,-


Harga-harga di depan/pinggiran pekan raya jakarta(PRJ):
- nasi goreng 25rb - 200rb
- aqua 5rb - 25rb
- minuman soda(maaf tdk sebut merk) 25rb - 75 rb
- bakso 25rb - 100rb
- biaya parkir 5rb - 25rb(1 jam pertama,jd rata2 50rb-100rb)
kalo pengen makan sebaiknya hati-hati,nanya dulu supaya ga ketipu.
temen ane makan nasi goreng+aqua dingin 3 orang= 700rb,
kalo ga bayar dipanggilin preman yang siap gebukin pembeli yg sudah makan tidak mau bayar,terutama yang berasal dari luar kota jakarta.

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9351174


Wartegnya orang Jepang

Kalau di indonesia ada warteg maka di jepang ada Yatai, jajanan pinggir jalan ini merupakan alternatif makanan orang Jepang terlebih lagi pada musim semi.

Yatai adalah warung makan yang biasanya beraktifitas di musim semi di pinggir2 jalan, dan biasanya berjualan pada sore hari dan tutup pada malam hari atau bahkan biasanya ada yang sampai subuh.



Quote:


Makanan yang mereka jual biasanya makanan tradisional Jepang , bir dan sake. Yatai ini bisa ditemukan hampir di semua daerah di Jepang, namun Fukuoka menjadi tempat yang paling terkenal akan Yatai ini. Biasanya makanan yang mereka sajikan adalah Yakitori, Oden dan Hakata Ramen yang merupakan makanan kebanggaan bagi masyarakat di Fukuoka.

Quote:





Makan di Yatai ini menjadi sebuah alternatif yang bagus daripada makan di restoran apabila memperbandingkan harga, karena makan di yatai ini relatif lebih murah dibandingkan dengan makan di restoran. Bagaimana dengan tingkat kebersihan makanan nya?..jangan khawatir,karena yatai ini sudah mendapat izin mengenai kebersihan nya dari pemerintah kota.


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3000152


[SHARE] makan indomi telor = orang kaya

http://1.bp.blogspot.com/_XLwB3pSLD-M/TR1TmGSF6DI/AAAAAAAAAa8/QNdPqYbnuqQ/s1600/pengamen+cilik.jpg



di waktu sore di famawati tiba2 perut ane laper gan. clingak clinguk kanan-kiri ada tukang indomie rebus. tanpa ragu ane samperin tuh tukang indomi. sampe disono ane langsung pesen


ane : bang indomi 1

pedagang : pake telor bang?
ane : pake lah......

tukang indomi langsung masak mi pesenan ane. setelah mateng di kasihlah pesenan ane tersebut. gak lama berselang ada seorang anak kecil tukang ngamen nyanyi ..... setelah ane kasih uang berenti juga nyanyian bocah itu, trus sibocah juga pesen indomi gan


anak kecil : bang indomi 1

pedagang : pake telor gak?
anak kecil : (sambil teriak) ABANG GILA KALI YE? EMANGNYA GUE ORANG KAYA MAKAN INDOMI PAKE TELOR


denger kata2 tuh bocah ane jadi berenti makan gan. sambil mikir WAH BERARTI ANE ORANG KAYA Dong....gara2 makan mie pake telor....


ane ga taumusti terharu ape ketawa gan. yang pasti ane sempet ketawa juga terharu gan




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?s=397de3f8832cfd233996e7106a8145a9&t=6880810


10 fenomena alam yang sangat luar biasa



10. Ice Circles

Lingkaran es fenomena yang sangat jarang sekali terjadi di air yang bersuhu dingin. lingkaran-lingkaran es besar ini dapat ditemui di skandinavia dan Amerika utara.

9. Red Tides

Sebuah fenomena alam yang terjadi karena berkumpulnya mikroorganisme di pesisir tempat bergabungnya air dari muara, laut atau air sungai dan membuat air menjadi berwarna ungu dan merah.

8. Columnar Basalt

Formasi bebatuan yang terbentuk dikarenakan lava dari letusan gunung yang mendingin. Basalt yang terkenal di dunia terletak di Giant’s Causeway di Irlandia Utara.

7. Sun Dogs

http://infosukasuka.files.wordpress.com/2010/11/56.jpg

Fenomena dimana matahari terlihat berjumlah 3 buah.

6. Moeraki Boulders

Batu-batu berbentuk bulat yang berada di tepi pantai, terbentuk karena deburan ombak, yang terkenal berada di Pantai Koekohe.

5. Penitentes

Fenomena alam yang hanya terjadi di tempat antara Chili dan Argentina, yaitu salju di permukaan yang tinggi dan runcing karena tiupan angin yang kuat di pegunungan andes.

4. Light Pillars

Fenomena visual yang tercipta krn pantulan cahaya.

3. Catatumbo Lightning

Orang Venezuela menamakan petir misterius itu Relampago del Catatumbo atau petir Catatumbo. Lokasi terjadinya petir ini di mulut sungai Catatumbo di danau maracaribo, Venezuela.

Kilat ini menyambar hebat dengan tinggi 5 km. Terjadi 140 bahkan sampai 160 kali di malam hari dalam 1 tahun. Setiap malamnya terjadi sambaran selama 10 Jam. Tiap jam terjadi sebanyak 280 kali sambaran.

Jadi dalam setahun kurang lebih 448.000 kali sambaran. Petir ini terjadi karena tumbukkan angin kencang yang berasal dari Pegunungan Andes. Konon, petir ini adalah pembentuk lapisan ozon yang paling besar di bumi

2. Cave of the Crystals

Gua yang berisi crystal terletak di situs pertambangan di Chihuahua, Meksiko.

1. Pink and White Terraces

Keajaiban alam yang tinggal kenangan karena dihancurkan oleh letusan gunung berapi tarawera pada tahun 1886, Fenomena alam air hangat ini terbentuk dari semburan geyser yang melintas menuruni lereng bukit meninggalkan ketebalan es.

Kolam air hangat terbesar ini tercatat 3 hektar, sebelum kehancuranya fenomena ini masuk kedalam “The Eighth Wonder of the World”.





sumber :http://terselubung.blogspot.com/2010/07/10-fenomena-alam-yang-sangat-luar-biasa.html


Adegan-adegan Tidak Masuk Akal Film Hollywood


http://1.bp.blogspot.com/_cudK8MwW64I/SXQsZ_PDGNI/AAAAAAAAL8k/ljjypFFKFlw/s400/21cro9l.jpg

Sebuah film dibuat dengan maksud memberikan gambaran visual dari ide dan kreatifitas berpikir para pembuatnya. Adegan-adegan di dalam film dibuat sedemikian rupa sehingga mampu menggambarkan ide-ide kreatif tersebut dan kesan serta pesan yang tersembunyi di balik setiap adegan akan mampu diterjemahkan kembali di dalam pengertian penontonnya. Ribet? Abaikan saja.

Berikut ini adalah adegan-adegan di dalam beberapa film yang dibikin oleh sineas Hollywood yang dibikin terlalu berlebihan, sehingga tidak masuk akal. Selain itu di dalam kehidupan nyata hal tersebut hampir tidak pernah terjadi, padahal adegan itu menggambarkan kejadian sehari-hari.

1. Minum obat – berbentuk tablet atau kapsul – dalam jumlah banyak dan diminum dengan minuman keras atau minuman bersoda
Adegan ini selain tidak masuk akal juga bisa berbahaya apabila ditiru oleh penonton yang tidak mengerti bahwa adegan itu adalah bohong belaka. Bagaimana mungkin seorang yang digambarkan banyak pikiran, stress atau sakit kepala, tiba-tiba membuka botol obatnya dan menuangkan hampir setengah isi botol itu ke telapak tangannya. Lalu mengambil sekaleng bir atau sebotol wiskey, memasukkan butir-butiran obat yang ada di telapak tangannya tadi ke dalam mulutnya –semuanya– lalu menelannya dengan bantuan minuman keras!

Begitu saktikah mereka?

2. Muntah dengan memasukkan kepala di lobang toilet bukan di wastafel
Adegan ini adalah salah satu adegan yang menjijikan yang pernah saya lihat di film Barat. Seseorang yang merasa mau muntah, mungkin karena minuman keras, langsung memasukkan separuh kepalanya ke dalam dudukan toilet dan muntah di sana. Padahal hanya satu meter dari tempatnya berdiri terdapat wastafel.
Saya yakin hanya sedikit orang Amerika yang melakukan hal itu. Tapi adegan ini sering sekali terdapat di dalam film Hollywood.

3. Merobek uang 100 dollar
Adegan merobek uang 100 Dollar dan menyerahkan yang separuh itu sebagai alat pembayaran adalah hal yang sangat tidak masuk akal, karena uang itu tidak akan laku. Memang bisa ditukarkan di bank sentral sebagai uang yang rusak, dengan ketentuan ¾ rusak tidak akan berlaku. Namun adegan ini memang mulai jarang terlihat di film-film Amerika akhir-akhir ini.

4. Menyalakan geretan dengan sepatu
Adegan menyalakan geretan atau batang korek api ke sepatu atau ikat pinggang adalah adegan film Amerika era western atau film-film cowboy. Sekarang masih ada beberapa tapi dengan menggeretnya ke kusen pintu, jendela atau dinding.

Apabila keadaan benda tempat menggesek sangat panas mungkin saja hal ini terjadi, tapi pada dasarnya apabila tidak bertemu dengan bahan belerang, kepala korek api tidak akan menyala.

http://3.bp.blogspot.com/_cudK8MwW64I/SSv2SJXRLCI/AAAAAAAAIZc/hxx9xl31P4E/s400/2_fast_2_furious_03_u.jpg

5. Kejar mengejar antara mobil dengan orang yang berlari
Sampai saat ini masih banyak film Hollywood yang menampilkan adegan orang berlari dikejar oleh orang yang mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi atau tampak berkecepatan tinggi. Anehnya orang yang berlari itu tidak terkejar oleh orang yang menaiki mobil, sampai dia berhasil lolos.

6. Besembunyi di dalam bagasi mobil yang tertutup rapat
Adegan bersembunyi di dalam bagasi mobil sejenis sedan yang tidak ada lorong tembus ke dalam bagian dalam mobil adalah adegan yang mustahil. Apalagi dalam kondisi udara luar sangat terik, karena hampir bisa dipastikan orang yang bersembunyi di dalam bagasi mobil yang tertutup rapat, sedikit udara di dalamnya akan pinsan atau mati lemas.

Adegan ini dalam beberapa film diperbaiki dengan cara orang yang masuk ke dalam bagasi mengganjal pintu bagasi dengan sesuatu sehingga tidak tertutup rapat.

7. Membuka kunci pintu dengan sebilah kawat.
Dalam film aksi dimana seorang anggota polisi atau detektif membuka kamar atau rumah seorang tersangka dengan jalan menggunakan sebilah kawat kecil. Yang lebih aneh lagi adalah membuka borgol dengan hanya menggunakan paper klip. Teknik aneh ini sudah dicek ke anggota polisi dan tukang ahli kunci adalah suatu kemustahilan.

http://ugc.dhingana.com/uploads/photos/small_650/hollywood-movie-next-day-air-wallpapers-57456554a04ac15d66872.11989165.jpg

8. Tembak-menembak seru yang dilakukan banyak orang
Adegan tembak menembak di dalam film aksi atau laga, dimana beberapa orang terlibat adegan tembak-menembak yang seru, peluru berdesingan di udara dan orang-orang itu berlarian ke sana kemari, namun si pahlawan kita tidak terkena peluru, yang nyasar sekalipun.

9. Mendobrak pintu dengan tendangan atau bahu
Mendobrak pintu yang normal pada umumnya dengan sekali tendang atau sekali terjang dengan kekuatan bahu adalah kebohongan besar. Dengan tenaga terkuat sekalipun yang dikeluarkan oleh kita dijamin hanya tulang bahu kita bisa lepas atau patah, atau paling sedikit kulit lecet atau lebam dan pintu pasti tidak akan terbuka.

10. Mengendarai mobil berkecepatan tinggi di malam hari dengan berkacamata hitam.
Pernahkah anda mencobanya sendiri? Adegan ini sangat tidak masuk akal, mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi, di tengah lalu lintas padat dengan lihainya berzig-zag sedangkan pengemudinya berkacamata hitam pekat!





sumber :http://terselubung.blogspot.com/2011/07/adegan-adegan-tidak-masuk-akal-film.html


Oliver Rege Pemecah Rekor Dunia Atraksi Sepeda BMX


Rekor Dalam kategori atraksi sepeda BMX yaitu meloncat-loncatkan sepeda yang dilakukan berulang-ulang dipecahkan oleh Oliver rege dari Italia, pemecahan rekor ini dilakukan di kota Turin pada tanggal 08 Apil 2011.
dengan sepeda BMXnya ia dapat melakukan loncatan sebanyak 378 kali, dengan ban depannya saja, (disaat melakukannya dia berdiri dengan 1 ban sepeda, yaitu ban depan)


Untuk tujuan pemecahan rekor dunia ini, tidak ada bagian dari pengendara maupun sepeda yang menyentuh tanah kecuali ban depan,dan lompatan sepeda harus dilakukan berulang ulang sampai akhirnya dia bisa mencapai jumlah 378 kali





sumber :http://haxims.blogspot.com/2011/07/oliver-rege-pemecah-rekor-dunia-atraksi.html


Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More