INDONESIA

NEVER SAY NEVER
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Jumat, 03 Desember 2010

Inilah Festival-festival Terrunik Di Bumi

Semua butuh waktu untuk bersenang-senang. Mereka memiliki cara2 yang berbeda dalam melaksanaknnya, namun beberapa diantaranya bisa disebut gila. Beberapa diantaranya seperti dibawah ini...

Cheese Rolling Festival, Cooper’s Hill, Gloucestershire, Inggris

Cooper's Hill Cheese-Rolling adalah acara tahunan yang diadakan oleh Spring Bank Holiday di Cooper's Hill, dekat Gloucester di wilayah Cotswolds Inggris. Hal ini awalnya dilakukan orang-orang yang tinggal di Brockworth, tetapi sekarang orang dari seluruh dunia ikut ambil bagian. Acara ini mengambil nama dari bukit yang menjadi tempat acara tersebut









Festival Perang Tomat, Bunol, Spanyol


La Tomatina adalah perang festival makanan yang diselenggarakan pada hari Rabu terakhir bulan Agustus setiap tahun di kota Buñol di wilayah Valencia Spanyol. Puluhan metrik ton tomat matang dibuang di jalan-jalan dalam waktu satu jam.









Monkey Buffet Festival, Thailand

Setiap tahun pada hari Minggu terakhir bulan November, semua sekitar 600 monyet diundang untuk makan buah-buahan dan sayuran selama pesta tahunan yang diselenggarakan untuk menghormati Rama, pahlawan Ramayana, yang, konon, dihargai temannya dan musuh2nya.










Onbashira Festival, Jepang

Festival Onbashira (dapat harfiah diterjemahkan sebagai "pilar terhormat") diperkirakan telah dilakukan selama 1200 tahun. Festival ini diadakan sekali setiap enam tahun, namun penduduk setempat mungkin mengatakan "sekali dalam tujuh tahun," karena penanggalan japang berjalan lebih pendek dari pada penanggalan masehi.









Redneck Games, USA

Redneck Games diadakan di Timur Dublin, Georgia setiap tahunnya. Acara yang dimulai pada tahun 1996 ini disebut sebagai cara konyol untuk mengumpulkan uang untuk amal telah berevolusi menjadi sebuah fenomena nasional.











Pertempuran Jeruk, Ivrea, Italia

Setiap tahun pada akhir Februari, kota kecil Ivrea, Italia utara terjadi Pertempuran Jeruk. Ribuan orang datang dari jauh untuk mengambil bagian dalam karnava tahunan Ivrea itu.










Wife Carrying Competition, Finlandia

Ini adalah festifal menggendong istri dengan melewati bamyak rintangan.







Artikel Terkait:


0 komentar:

Posting Komentar

KOLOM KOMENTAR TIDAK MENGGUNAKAN CAPJAY,, JADI JANGAN SUNGKAN UNTUK KOMEN. OK....

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More