INDONESIA

NEVER SAY NEVER
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Jumat, 24 Desember 2010

Inilah Mobil Terkuat Dan Paling Bertenaga Di Dunia

(foto:topspeed)
LONDON- Keating Supercars memang belum setenar produsen mobil super lain, seperti Ferrari, Bugatti, atau Mercedes-Benz. Namun kekuatan mesin mobil andalannya patut membuat kita angkat topi.

Bagaimana tidak, saat pertama kali muncul di tahun 2008, Kaeting membuat dua kendaraan, yaitu SKR dan TKR.

Kedua mobil tersebut ‘hanya’ menggunakan mesin V8, tapi kekuatan yang dihasilkan sungguh luar biasa. SKR mampu menghasilkan mesin sebesar 500 hp, sementara TKR sanggup mengeluarkan tenaga hingga 1500 hp!

Sekarang pabrikan asal Inggris itu terus membuat ulah dengan menghadirkan ZKR, yang diklaim sanggup menghasilkan tenaga hingga 2200 hp!
Sebagai perbandingan, mobil tercepat di dunia saat ini Bugatti Veyron memiliki total tenaga sebesar 1.200 hp dan sanggup berlari hingga kecepatan 430 km/jam.

“Target Keating adalah untuk merancang dan membangun supercar yang mampu mengalahkan supercar lain di dunia dengan performa dan interval service yang panjang. Tujuannya adalah kesempurnaan,” tulis Keating dalam rilisnya.

Lalu bagaimana dengan ZKR yang memiliki tenaga hampir dua kali lipat dari Veyron? Entahlah, karena hingga kini belum ada rilis resmi berapa kecepatan tertinggi yang bisa diraih mobil tersebut.

Supercar ini akan didukung oleh mesin yang menggunakan bantuan supercharged dan turbo dan menghasilkan tenaga antara 600 hp – 2.200 hp.

Dan seperti mobil keluaran Keating lainnya, ZKR akan menggunakan chassis monocoque untuk membantu mengurangi pusat gravitasi mobil.

Menurut rencana, ZKR akan diperkenalkan kepada dunia di ajang Top Marques Monaco pada bulan April 2011.
(uky)

Sumber: http://autos.okezone.com/read/2010/12/22/52/406129/inilah-calon-mobil-terkuat-di-dunia

Artikel Terkait:


0 komentar:

Posting Komentar

KOLOM KOMENTAR TIDAK MENGGUNAKAN CAPJAY,, JADI JANGAN SUNGKAN UNTUK KOMEN. OK....

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More