INDONESIA

NEVER SAY NEVER
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Rabu, 22 Desember 2010

Jika Ada Laser Lagi,, Indonesia Ancam Boikot Pertandingan


VIVAnews - Laga final 1 Piala AFF saat Indonesia dijamu Malaysia menjadi perhatian PSSI. Otoritas tertinggi sepakbola tanah air ini coba menjauhkan hal nonteknis yang mengganggu Timnas.

Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid akan mengirim tim advance untuk mengatur semua persiapan timnas selama di Malaysia. Nurdin menegaskan, tim advance juga akan melakukan koordinasi dengan Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) untuk menuntut dua hal.

"Pertama, kami meminta keamanan khusus bagi tim, seperti yang mereka minta saat menjalani babak grup di sini. Isu kedua adalah soal sinar laser yang sebelumnya pernah dikeluhkan pelatih Vietnam. Karena sinar laser itu berbahaya, terlebih jika mengenai mata," ucap Nurdin dalam jumpa pers di kantor PSSI, Senayan Jakarta, Senin sore, 20 Desember 2010.

"Jika itu terjadi, kami akan memboikot pertandingan. Timnas akan langsung menghentikan permainan," lanjut Nurdin.

Salah satu anggota tim advance, Dokter Nutrisi Timnas Erwin Christianto juga diberi amanat agar menjaga konsumsi pemain selama di Malaysia.

Selain itu Nurdin menegaskan, "Kita juga akan berkoordinasi dengan LOC Malaysia agar masyarakat kita yang ingin menonton pertandingan langsung di sana bisa dipermudah."

Laga final leg 1 akan digelar di National Stadium Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia. Indonesia giliran menjamu Malaysia di final leg 2, Rabu 29 Desember 2010.

• VIVAnews

Artikel Terkait:


0 komentar:

Posting Komentar

KOLOM KOMENTAR TIDAK MENGGUNAKAN CAPJAY,, JADI JANGAN SUNGKAN UNTUK KOMEN. OK....

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More