INDONESIA

NEVER SAY NEVER
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Sabtu, 11 Desember 2010

Pesawat American Airlines Hancur Tabrak Pagar Bandara, Pesawat Jet Terbelah tiga !!





Liputan6.com, Kingston: Pesawat American Airlines, tidak bisa berhenti di landasan pacu di bandara Jamaika, beberapa saat setelah mendarat. Pesawat akhirnya hancur berantakan di dekat pantai setelah menabrak pagar pembatas bandara. Menurut sebuah penyataan resmi, semua penumpang yang berjumlah 154 orang selamat, hanya 40 orang saja yang menderita luka ringan, demikian rilis AFP, (22/12).

Seorang penumpang kepada Milton Walker, kepala TV Jamaika, mengatakan, pesawat dapat mendarat dengan normal tetapi gagal berhenti. Pada saat kejadian hujan deras, sehingga pesawat AA 331 yang berangkat dari Miami AS dan tiba di bandara Kingston Selasa malam pun diduga tergelincir hingga menabrak pagar di sekeliling Bandara Internasional Norman Manley.

"Pesawat menabrak dan hancur hampir di depan saya," kata Naomi Palmer, seorang penumpang pesawat. Kini Boeing 737 dalam keadaan rusak parah, dan salah satu mesin jet patah. Akibat kecelakaan ini Bandara akan segera ditutup dan semua penerbangan lain dialihkan. Hal itu dtujukan untuk memeriksa apakah landasan itu aman untuk tinggal landas dan pendaratan.(AST/AYB)



Lebih dari 40 orang cedera setelah American Airlines dari miami kehabisan landasan saat mendarat jamaica karna hujan yang sangat deras.
pesawat itu mendarat di Norman Manley International airport pukul 10.22pm. dan mendarat berjarak 10 ft dari pantai caribbean.


The crack in the plane's fuselage

Officials examine the tail of American Airlines flight


Workers sift through debris surrounding the fuselage of American  Airlines f

plane


Pesawat boeing 737-800 membawa 148 penumpang dan 6 kru. 40 yang cedera kebanyakan mengalami patah tulang dan sakit punggung.


 Miami to Jamaica

Passengers are escorted from the plane after surviving the  landing

Distraught passengers are evacuated from Norman Manle



sumber : www.unic77.tk|http://www.dailymail.co.uk/news/worldnews/article-1237941/Plane-snaps-half-overshooting-runway-bad-weather.html | http://berita.liputan6.com/luarnegeri/200912/255779/Pesawat.American.Airlines.Hancur.Tabrak.Pagar.Bandara


Artikel Terkait:


0 komentar:

Posting Komentar

KOLOM KOMENTAR TIDAK MENGGUNAKAN CAPJAY,, JADI JANGAN SUNGKAN UNTUK KOMEN. OK....

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More