INDONESIA

NEVER SAY NEVER
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Kamis, 23 Desember 2010

Posisi Bachdim Tergeser Oleh Yongki

Yongki Aribowo.(foto:SINDO)

JAKARTA – Sedikit perubahan skuad dilakukan Alfred Riedl di laga leg kedua semi final.Riedl memasukan Yongki Aribowo menggantikan Irfan Bachdim di starting line-up.

Pergantian ini kemungkinan dilakukan menyusul kondisi Irfan Bachdim yang mengalami cedera paha sehingga diragukan bisa tampil 100%. Ternyata penampilan striker Arema Indonesia ini tidak mengecewakan. Selama 90 menit kegesitan Yongki cukup merepotkan Filipina.

Tak heran, Yongki mendapat pujian atas penampilannya itu.”Apakah itu mengejutkan anda, kalau saya tidak terkejut,” tanya Alfred Riedl kepada wartawan, usai sesi latihan di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Selasa (21/12/2010).

Irfan Bachdim kini dipastikan dalam kondisi fit 100% dan siap diturunkan menghadapi Malaysia 26 Desember mendatang. Tapi yang menjadi pertanyaan apakah Riedl sudah terpikat dengan Yongki dan akan mengalihkan satu posisi di lini depan yang biasanya diberikan kepada Irfan.

“Saya sudah berbicara dengan Yongki dan Irfan. Siapa yang akan diturunkan tergantung penampilan mereka saat latihan,” jawab mantan pelatih Laos ini.

Hingga babak semi final, Bachdim selalu diturunkan sebagai starter bersama Christian Gonzales. Sementara Yongki baru pertama kali diturunkan di leg kedua menghadapi Filipina 19 Desember lalu.
(fit)


Sumber: http://bola.okezone.com/read/2010/12/21/51/405596/riedl-berpaling-dari-bachdim-ke-yongki



Artikel Terkait:


0 komentar:

Posting Komentar

KOLOM KOMENTAR TIDAK MENGGUNAKAN CAPJAY,, JADI JANGAN SUNGKAN UNTUK KOMEN. OK....

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More