INDONESIA

NEVER SAY NEVER
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Sabtu, 25 Juni 2011

Heboh Gan !! Lady Gaga Bikin Macet Server Amazon

Album terbaru Lady Gaga 'Born This Way' sebabkan kemacetan server Amazon

SAN FRANCISCO - Server Amazon sempat mengalami 'kemacetan' menyusul rilisnya versi digital album ketiga bintang pop fenomenal, Lady Gaga. Apa yang terjadi?

Ya, artis nyentrik Lady Gaga memang baru saja meluncurkan album studio ketiganya, 'Born This Way', Senin (23/5/2011) waktu setempat. Pelanggan yang membeli versi MP3 album ini akan mendapat harga sangat istimewa, yaitu 99 sen.

Tak ayal, jutaan fans penyanyi bernama asli Stefani Germanotta langsung menyerbu situs Amazon.com untuk mendapatkan album yang sudah ditunggu-tunggu itu.

Juru bicara Amazon Sally Fouts mengklaim jika Amazon mencatat volume trafik sangat tinggi yang sempat menunda proses pengunduhan album itu. Demikian seperti disitat Yahoo News, Selasa (24/5/2011).

Beruntung, menjelang malam pengguna sudah bisa mengakses album itu melalui situs Amazon dan menggunakan layanan storage berbasis cloud terbaru dari situs ritel terbesar AS.

Album tersebut muncul di Amazon Cloud Drive dengan cepat dan bisa langsung dinikmati melalui layanan streaming. Untuk mengunduh album itu ke komputer, pengguna hanya membutuhkan waktu beberapa menit.



sumber

Artikel Terkait:


0 komentar:

Posting Komentar

KOLOM KOMENTAR TIDAK MENGGUNAKAN CAPJAY,, JADI JANGAN SUNGKAN UNTUK KOMEN. OK....

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More