INDONESIA

NEVER SAY NEVER
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Selasa, 14 Juni 2011

Inilah Alasan 'Selebrasi Langit' Lionel Messi



Lionel Messi punya selebrasi rutin yang dilakukannya usai mencetak sebuah gol. Penyerang Barcelona ini akan selalu menunjuk ke langit setiap sukses menjebol gawang lawan.

Messi punya penjelasan terkait selebrasi serupanya itu. Ia rupanya ingin mendedikasikan golnya untuk sang nenek yang telah meninggal. Pasalnya, sang nenek lah yang memiliki andil besar dalam karir sepakbolanya.

"Saya melakukan hal itu karena saya ingin mendedikasikan gol saya buat nenek saya. Dia yang membawa saya ke sepakbola tapi sekarang dia tidak dapat melihat seberapa jauh saya melangkah," ujar Messi seperti dilansir Tribal.

"Namun dia akan terus membantu saya dan keluarga saya," yakin penyerang mungil timnas Argentina ini.

Messi memang telah mewujudkan harapan sang nenek. Segala prestasi telah diukir Messi. Ia kini setara dengan Marco van Basten, Ronaldo (Brasil), dan Cristiano Ronaldo.

Keempatnya tercatat sebagai pebola yang sukses meraih penghargaan sebagai Pemain Terbaik Eropa, Pemain Terbaik Dunia, dan juga Sepatu Emas.
• VIVAnews

Artikel Terkait:


0 komentar:

Posting Komentar

KOLOM KOMENTAR TIDAK MENGGUNAKAN CAPJAY,, JADI JANGAN SUNGKAN UNTUK KOMEN. OK....

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More