INDONESIA

NEVER SAY NEVER
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Senin, 04 Juli 2011

enakan makan dimana??? Warteg vs Mcdon*ld

agan agan sering makan di warteg kan, apa ngga mcdon*ld?? ternyata perbandingannya cukup signifikan, nih ane kasih perbandingannya

lets seee...

http://luthfi.files.wordpress.com/2007/05/s5001522.jpg?w=480&h=360


Kalo makan di warteg:
[spoiler]1. ADA DI MANA MANA
2. pilihan makanan bejibunn
3. bisa milih makanan yang pengen dimakan
4. kaga pake ngantri hahaha
5. cocok ama lidah kita kita kan gan
6. dikasih aer, bisa pilih anget dingin GRATISSS!
7. kaki boleh nangkring sambil makan, kaga ada yg protes (hehehe.. kesukaan ane gan)
8. bayarnya terakhir pas udah kenyangggg





http://lh3.ggpht.com/_aizK0e_-3hM/S6KyzMXowTI/AAAAAAAACKc/Gb1Fu-E7QfQ/IMG_0159.JPG


http://kibedjo.files.wordpress.com/2010/04/warteg-1.jpg


http://malemminggu.files.wordpress.com/2010/12/warteg-2.jpg




nih gan kalo makan di mcdon*ld:


1. adanya di mall2 atau tempat perbelanjaan
2. pilihan makanan bejibun (okelaaah...)
3. udah dipaketin (paket A, paket B,...)
4. ngantrii euyy, kalo rame ampe dengkul copot hahahaha
5. wah ini mah lidahnya orang barat
6. minumnya bayar gan, aer mineral jugaa
7. kaki nangkring??? boleeeh asal kaga malu aja diliatin orang2 hehehe
8. bayarnya pas abis milihh, padahal belom juga ngerasain udah bayar duluann ckckck...



http://media.vivanews.com/thumbs2/2008/10/30/57327_mcdonald_300_225.jpg

http://4.bp.blogspot.com/_b-jw0MlcPlg/TM9lcnKEmZI/AAAAAAAADa4/KuSDvB5FssU/s1600/java-l_04.jpg


http://anakjajan.files.wordpress.com/2011/03/20110328-123323.jpg?w=406&h=304



bukan maksud mau mojokinn, tp ane rekomendasiin WARTEG hehehehe setuju gak gan??



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5012941

Artikel Terkait:


0 komentar:

Posting Komentar

KOLOM KOMENTAR TIDAK MENGGUNAKAN CAPJAY,, JADI JANGAN SUNGKAN UNTUK KOMEN. OK....

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More