INDONESIA

NEVER SAY NEVER
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Minggu, 17 Juli 2011

Fakta Mengerikan Tentang Bakmi Ayam Gerobak !!






Pembaca yang setia, saya dapat email dibawah, ada yang tahu tidak ini info benar atau hanya bohongan belaka ?

Fakta yang akan gw utarakan adalah mengenai Mie Ayam gerobak...

Ceritanya :

Waktu temen gw ngajak jalan ke sebuah supermarket yang ternama di daerah
Depok, waktu itu jam menunjukan pukul 10 malam. Gw pikir ngapain ngajak gw
kesana untuk belanja jam segini dan itu jam tutup supermaketnya.

Trus temen gw bilang kalo dia mau beli ayam untuk tambak ikannya. dia sudah
menyiapkan 2 karung ukuran 50 kg utnuk menampung ayam2 tersebut. Setelah
sampai kita tidak langsung masuk tapi menunggu di dekat pembuangan limbah
supermarket tersebut, gw semakin bingung aja. Trus temen gw cerita kalo dia
mau beli ayam udah kadaluwarsa dengan jumlah cukup banyak untuk makanan
ikannya. Tetapi ada hal yang sangat aneh, kok banyak orang2 yang ikut
menunggu di depan pembuangan sampah yang bau dan tidak sedap dipandang.

Trus gw memberanikan diri untuk bertanya ke salah satu oknum dari pihak toko
tersebut (dia bagian pembuangan limbah)

T : Pak boleh nanya sesuatu?
J : Boleh, ada apa
T : Itu orang nunggu untuk ngapain pak?
J : Oh orang2 itu beli ayam yang seperti temen bapak beli.
T: Untuk makanan ikan juga?
J : Bukan tapi untuk diolah lagi dan dijadikan bahan dalam Mie Ayam. Coba tanya aja sendiri sama mereka orang mereka itu sapa? Wew hal yang sangat mengerikan ternyata pedagang Mie Ayam gerobak yang harganya cuma Rp 5.000,- semangkok itu ayamnya adalah ayam sudah mau kadaluawarsa maupun ada yang sudah kadaluwarsa.





Semenjak itu gw sampe sakarang ng pernah mau makan mie ayam gerobak lagi, setelah denger itu mendingan gw cari makan di restaurant aja.

Info ini berguna bagi teman2 untuk berhati2 dalam membeli mie ayam dari pedagang mie ayam gerobak.



sumber :http://artikel-kesehatan-online.blogspot.com/



Artikel Terkait:


4 komentar:

hasano mengatakan...

Iya gan, gue sendiri pernah keracunan gara2 makan BAKMI GOLEK di daerah rawamangun. Tempatnya elit, besar & strategis, cukup ramai pengunjung.

Gue dateng berempat, yg pesen bakmi golek cuman 2, ane ama temen ane. Keduanya ngalamin ape yg ane alamin.

Berikut cerita selengkapnya

Hasano Part2 mengatakan...

Baru pertama kali keracunan Bakmi Golek. Makan bakmi jam 8 malam. Langsung malamnya (22.00) keluar riak2 yg mengganggu, sampai nggak bisa tidur sampai subuhnya. Kerjaan pagi jadi terganggu. Puncaknya sampai besok malamnya. Badan jadi meriang, sakit kepala hebat disertai perut yg meradang.

Nggak bisa kemana2, tergelepar di tempat tidur. Istirahat over dosis alias satu hari penuh aku habisin di tempat tidur, tanpa kemana2. Aku isi perut dg vitamin utk memberi makan antibodi. Alhamdulillah, besok harinya sembuh.

Aku tanya ama mbah Google. Mbah, sebenarnya apa sih penyakitku ini ?
Ternyata keracunan makanan. WASPADALAH.

pingkan clara mengatakan...

Saya tau benar tentang bakmi golek saya tau bagaimana memasak nya, cukup aneh buat saya jika ada konsumen yang keracunan makan di bakmi golek,jika anda tidak tau bagaimana cara proses pembuatan nya jangan pernah menjelekkan suatu restoran!!!!!

pingkan clara mengatakan...

Saya tau benar tentang bakmi golek saya tau bagaimana memasak nya, cukup aneh buat saya jika ada konsumen yang keracunan makan di bakmi golek,jika anda tidak tau bagaimana cara proses pembuatan nya jangan pernah menjelekkan suatu restoran!!!!!

Posting Komentar

KOLOM KOMENTAR TIDAK MENGGUNAKAN CAPJAY,, JADI JANGAN SUNGKAN UNTUK KOMEN. OK....

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More