INDONESIA

NEVER SAY NEVER
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Minggu, 10 Juli 2011

Google.co.id Sekarang di penuhi web/blog Sampah !!



Pertama :

Siapa yang tidak kenal dengan Google, iyah betul Google merupakan search engine terbaik untuk saat ini (versi beberapa media). Nah satu hal yang menarik untuk saat ini, yaitu bahwa si mbah google sekarang sedang di penuhi dengan search engine sampah. Artinya sekarang google kadang kurang akurat dalam hal pencariaan keyword (dalam beberapa kasus).

Hal ini terjadi karena banyaknya spammer search engine. Para spammer ini sebenarnya hanya bertujuan untuk menaikkan Adsense, Rating atau Promosi Web/Blog mereka sendiri. Tapi dengan cara yang nakal. Dan hal ini menurut saya merusak kualitas database search engine.

Sebenarnya mereka dengan nyata-nyata spammer yang nakal dan tidak berguna yang hanya membuat Goole penuh dengan sampah. Akibatnya banyak yang mencari artikel, tutorial, dsb tapi malah di buat muter-muter atau dibohongi.
--------------------------------------------------------

Kedua :


Inilah beberapa tekhnik yg mereka gunakan :

Invisible Text
Unrelated Keywords ( Ini dominan mereka gunakan )
Keyword Stuffing
Hidden Tags
Link Farm
Over Submitting
Nama Domain Panjang
ASCII/Alphabet Ordering
dsb ...

------------------------------------------------------------

Ketiga :

Suatu saat saya pernah kompalin ke salah satu admin web/blog yg make tekhnik" di atas ..

Saya : Kok blog anda kaya gini ?
Spammers : knp emangnya mas ?

Saya : Kok jd ngotorin google gini, ane nyari tutorial , masuk ketempat ente malah gak ada tutornya ..
Spammers : Oh mungkin google'y yg salah index mas ? (pura" bego)


Saya : dasar ente , udahlah ente tuh pake cara licik.. !! ente make Unrelated Keywords.. ngaku aja lah !
Spammers : Iyah mas, kita kan disini cuma memanfaatkan kelemahan google ..

Saya : Ngakak, sambil garuk" pantat ..!!

Itulah hasil obrolan di FB dngan owner web/blog sampah tersebut ..



( Maaf saya lupa print skrin )


----------------------------------------------------------------------

Terlalu bnyak web/blog sampah di indonesia, contoh :

http://www.jevuska.com/
http://www.2lisan.com
http://mediaindonesia*Forbidden*/
http://ratnagalih.com/
http://www.cari-info*Forbidden*/
http://swadaya.web.id/
http://www.pfgenergy.com/
http://nadia.kisahku.info
http://www.liputan-terkini*Forbidden*/
http://casrudi.com

dan banyak lagi deh ...!!!
-------------------------------------------

- Pesan saya , mengapa harus menggunakan tekhnik-tekhnik kotor untuk menaikan adsense, traffic dsb ?
- Ingat secara gak langsung ada juga termasuk penipu loh, alasannya ?

Pertama : secara gak langsung itu jebakan ..
Kedua : Ngerjain orang ..
Ketiga : Hati nurani anda yg jawab sendiri ..

Kalaupun ada admin salah satu web yg saya sindir disini, saya siap tunggu kok .. mari kita diskusikan bersama" ..
atau skalian kita debat !


Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9599581

Artikel Terkait:


2 komentar:

junius purba mengatakan...

saya setuju dengan blog ne....

damm11 mengatakan...

Info Mantab bro..peace aja deh
Lam kenal..!

Posting Komentar

KOLOM KOMENTAR TIDAK MENGGUNAKAN CAPJAY,, JADI JANGAN SUNGKAN UNTUK KOMEN. OK....

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More