INDONESIA

NEVER SAY NEVER
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Jumat, 01 Juli 2011

Manfaat berwajah pas pas_an...

http://2.bp.blogspot.com/_4I0wcXXD-l8/TPkOGM8TGaI/AAAAAAAAANI/98Exi3WEqqU/s1600/or3+gadis+sastra2779.jpg

Quote:
Gan, ane mo sharing pendapat ane gan.. Sebagai orang yang berwajah pas pas_an, ane tetep bangga coz bisa punya kelebihan yang lebih baek dari orang laen
Nah, di sini ane mo Sharing apa apa aja alesan kita musti bangga ama muka kita yang pas pas_an, ato lebih tepatnya manfaat dari wajah pas pas_an kita

Spoiler for penampakan:

1. Tidak Banyak Gangguan Untuk Mengembangkan Diri

Menurut ane yah gan, orang yang biasanya punya muka pas pas_an tuh jarang ada gangguan dari penggemar khususnya lawan jenis, sehingga bisa lebih mudah melakukan apa yang kita inginkan. Jadinya kita bias lebih konsen ke apa yang bener bener pengen kita lakuin, bukannya dapet gangguan dari orang laen.



Spoiler for penampakan:

2. Ga bakal mikirin yang namanya putus terlalu berat

Soalnya kalo kita kagak pacaran yah kagak mungkin kita ngerasain yang namanya putus. Paling paling kita cuma ngerasa kesel kenapa ga ada gebetan ato ga iri ama temen yang cakep cakep



Spoiler for penampakan:

3. Pas dapet jodoh, dapet yang baek n bener

Alesannya? Menurut ane, kalo muka kita pas pas_an n kondisi ekonomi kita biasa biasa aja, cewe cewe yang matre and cuma nyari cowo yang dompetnya tebel begitu, ga bakal mau ngedeketin kita. Nganggep rugi? Malah untung gan, ga ngelibatin diri ama cewe cewe yang ga bener



Spoiler for penampakan:

4. Lebih bisa menjaga kesucian

Ane mo bilang gini coz kalo kita punya tampang yang biasa biasa aja, biasanya jarang mau dilirik ama orang orang yang demen ama miras ato ga narkoba, juga pergaulan seks bebas. Yah, walo bilang begini, di jaman skarang semua udah bisa didapetin kalo ada uang, jadi ane ga jamin orang yang tampangnya pas pas_an, lebih bersih dari orang yang ca'em

http://3.bp.blogspot.com/_iQdcvYGbwiI/R-zeWK_AOfI/AAAAAAAAAAU/qzrz6Cl4Fuw/S254/IMG0264A.jpg

Spoiler for penampakan:

5. Lebih punya kesempatan buat bikin orang laen terkesima ama diri kita

Kenapa ane bilang gitu? Coz biasanya orang yang wajahnya pas pas_an jarang mau dilirik ama kebanyakan orang. Jadi pas kita ngebuat sesuatu hal yang mengesankan, orang orang yang dulunya ga pernah merhatiin kita pun, bakal kagum ama hasil usaha kita gan



Spoiler for penampakan:

6. Setelah berkeluarga, jarang mendapat masalah dari luar

Agan agan yang udah berkeluarga pasti ngerti kenapa gan. Soalnya kalo menurut ane, orang yang wajahnya pas pas_an jarang mo dilirik sbagai korban cewe cewe murahan di luar sono. Ato ga, misalkan kita yang murah diri, kita nyari cewe cewe di jalan, kira kira pasti jarang yang mau ama kita.



Spoiler for penampakan:



Yang penting jangan minder gan, walopun muka kaya abis diratain ama aspal, tunjukin kalo kita bisa ngelakuin yang lebih baek dari apa yang kebanyakan orang ngeliat gan

http://4.bp.blogspot.com/-hdxvD8igl6g/TZhxl52m6YI/AAAAAAAAABM/RE0Oqi4X2_I/s1600/Picture%2B028.jpg

Yah, sekian aja gan trit yang dibuat oleh seorang nubi. Namun kalo agan agan yang udah ISO berkenan




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6555993

Artikel Terkait:


0 komentar:

Posting Komentar

KOLOM KOMENTAR TIDAK MENGGUNAKAN CAPJAY,, JADI JANGAN SUNGKAN UNTUK KOMEN. OK....

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More