INDONESIA

NEVER SAY NEVER
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Sabtu, 09 Juli 2011

Wow,, Ternyat HONDA Mengeluarkan Produk Tanpa Diketahui Publik...!!!



Pernahkan agan2 skalian mnyangka kalo trnyata merk dagang trnama d'skitar kita mngeluarkan/mluncurkan produk yg tidak pernah kita ktahui sbelum'a n kita bayangkan sebelum'a...
Ahe...

Jadi bgini kronologis'a para juragan skalian...


Jumat, 22/04/2011, Bogor...

Critanya hari itu ane brencana ktemuan sm ce ane gan d'Bogor... Brangkatlah ane ksana lewat tol yg macet padat mrayap spanjang Jagorawi... D'tambah hujan deras nan ribut ssampai'a d'daerah Sirkuit Sentul, sampe2 stir mobil ane susah bener d'kendaliin...



(tapi cerita'a bukan d'mulai d'sini, hahaha)
Sampelah ane d'Airmancur gan, ktemu trus makan dl d'Newtown abis itu k'Botani... Sjau ini si lancar2 aja n aman2 aja tanpa ada hal yg mncurigakan... Kisah brlanjut d'saat ce ane k'pingin Bubur Cianjur... Akir'a ane brangkat, tapi trnyata Bubur Cianjur Putra langganan ane tutup... Sedihnyooo...

Akir'a ane nyari yg jual Bubur Cianjur laen'a, nemu'a kbanyakan Bubur Madura n ce ane ga demen... Brhasil ktemu deh tu yg jual Bubur Cianjur, lokasi'a warung2 pinggiran gt, ane ga ngeh persis tapi kalo siang itu tempat sbagai cuci steam mobil...

(kalo dr lamer Plaza Jambu 2 belok kiri terus ikutin jalan, sbelum jembatan tol Jagorawi (Ceger) ada'a d'sbelah kanan, ga tw deh daerah mana... hehehe)
Bgitu masuk tempat Bubur Cianjur'a (jeng... jeng... jeng... jeng...), ane biasa2 aja smpe2 pndangan ane trtuju k'sudut ruangan yg trdapat Produk Honda yg bener2 "emezing", ane blm prnah liat sbelum'a n prtama x dalam hidup ane... Iklan/Peluncuran produk'a prasaan ga prnah ada deh, ane bngung sendiri...

Spoiler for notipu noedit nosotoshop n bnr2 ane liat sndr:
http://1.bp.blogspot.com/-nWShYhXxvGM/ThbGnRqjKJI/AAAAAAAAA_c/SfnfgXvV4Es/s1600/fk84jsgv.jpg




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8585727


Artikel Terkait:


0 komentar:

Posting Komentar

KOLOM KOMENTAR TIDAK MENGGUNAKAN CAPJAY,, JADI JANGAN SUNGKAN UNTUK KOMEN. OK....

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More