INDONESIA

NEVER SAY NEVER
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Jumat, 26 November 2010

Ternyata Inter Sembunyikan Bukti Calciopoli !!

Luciano Moggi (tengah)/ Foto: Daylife

NAPOLI – Inter Milan mulai tersudut dalam kasus Calciopoli yang belakangan kembali dibuka. Ketua pengatur wasit Paolo Bergamo menyatakan dengan tegas bahwa selama ini Nerazzurri menyembunyikan barang bukti berupa rekaman percakapan telepon.

Bergamo bahkan mengatakan kalau La Beneamata adalah klub yang paling sering menghubunginya saat itu. Jadi, menurutnya pengadilan telah salah menghukum Juventus serta mantan direktur olahraga Luciano Moggi hanya berdasarkan sebuah hasil rekaman pembicaraan saja.

“Ketika itu FIGC berusaha menciptakan situasi kondusif buat para wasit. Kami diberikan telepon dan nomornya disebar kepada seluruh klub agar bisa saling menghubungi.

“Namun saat itu kami dibilang terlalu banyak bicara. Berbeda dengan sekarang dimana semua orang menganggap kami lebih suka bungkam.

“Asosiasi wasit meminta kami jangan banyak bicara, tapi tidak ada yang suka cara itu.

“Saya pikir mereka ingin menghadirkan iklim sejuk buat wasit sebelum pertandingan.

“Pada saat Calciopoli mencuat, mereka hanya menunjukkan sebuah bukti yang melibatkan saya dan Moggi. Sementara yang lain disembunyikan.

“Tapi, sekarang saya harus bicara kepada semua. Saya sering bicara dengan Inter karena mereka jarang meraih kemenangan dan selalu saja mengeluh,” jelas Bergamo seperti dikutip Goal, Jumat (19/11/2010).


sumber: okezone.com



Artikel Terkait:


0 komentar:

Posting Komentar

KOLOM KOMENTAR TIDAK MENGGUNAKAN CAPJAY,, JADI JANGAN SUNGKAN UNTUK KOMEN. OK....

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More