INDONESIA

NEVER SAY NEVER
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Rabu, 24 November 2010

Wow Oprah Bagikan Mobil ke Penonton

(foto:internetautoguide.com)

Siapapun pasti ingin menjadi penonton dari acara talkshow paling terkenal ini. Bagaimana tidak, bayangkan saja bila seluruh penonton yang berjumlah 275 orang diberikan sebuah mobil secara cuma-cuma. Wow.

Seperti dilansir dari Autonews.com selasa (23/11), Oprah Winfrey memberikan sebuah Volkswagen New Bettle kepada para penontonnya.

Asyiknya, Beetle yang diberikan Oprah merupakan Beetle versi terbaru yang baru akan muncul tahun depan. Berbeda dengan versi yang dikendarainya saat talkshow.

VW sebenarnya tidak berencana untuk mengungkap mobil baru itu sampai musim semi nanti. Namun siluet dari mobil baru kecil itu ikut ditunjukkan pada program TV tersebut.

Bettele terbaru itu memiliki styling lebih ramping dengan garis atap yang membentang. Selain gratis, juga dibebaskan dari segala biaya yang berhubungan dengan pajak dan lainnya.

"Oprah Winfrey dan Volkswagen Beetle dua ikon Amerika, sehingga ketika Oprah mendekati kita dengan kesempatan yang luar biasa untuk berbagi pengalaman Beetle-nya dengan pemirsa, kami langsung ingin menjadi bagian dari itu," Jonathan Browning, kepala VW dari Amerika, mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Selain versi mesin bensin, Beetle 2012 kemungkinan juga akan ditawarkan dalam mesin hybrid dan model diesel, serta varian convertible.

Dengan system penggerak front wheel drive, diharapkan memiliki penanganan lebih baik dibandingkan dengan model saat ini.

Selain itu, VW Beetle akan memiliki knalpot ganda, kursi sport, serta roda 19 inci.


Sumber: okezone.com



Artikel Terkait:


0 komentar:

Posting Komentar

KOLOM KOMENTAR TIDAK MENGGUNAKAN CAPJAY,, JADI JANGAN SUNGKAN UNTUK KOMEN. OK....

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More