INDONESIA

NEVER SAY NEVER
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Jumat, 15 Juli 2011

Sayembara Menangkap Nazaruddin Berhadiah 100 Juta. Mau Ikut?



JAKARTA- Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M Nazaruddin hingga kini masih misterius keberadaannya. Padahal, Nazaruddin merupakan saksi kunci dibalik kasus dugaan korupsi di Sesmenpora dan Wisma Atlet Sea Games di Palembang.

Oleh karena itu, Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) dan Federasi NGO Indonesia menggelar sayembara hadiah Rp 100 juta bagi yang memberikan informasi dan menangkap Nazaruddin hidup-hidup. Demikian disampaikan oleh Presiden LIRA, Jusuf Rizal dalam jumpa pers di kantor LIRA, Jakarta, Kamis (14/7/2011)."Sayembara ini terbuka untuk masyarakat di mana pun. Kita bangun Republik ini, kita berantas korupsi ini," ujarnya.

Menurut Jusuf Rizal, hadiah tersebut merupakan alat perangsang bagi para penegak hukum dan masyarakat guna melawan koruptor. Sayembara ini juga bertujuan untuk membantu aparat Kepolisian, KPK dan pemerintah dalam menangkap para koruptor.

Sementara itu, pentingnya Nazaruddin untuk ditangkap hidup-hidup, karena politisi asal Sumatera Utara ini telah menyebut keterlibatan banyak pihak, mulai Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, Menteri Pemuda Olahraga Andi Mallarangeng, Wakil Ketua Banggar Mirwan Amir, Anggota Banggar Angelina Sondakh dan Fraksi PDIP, I Wayan Koster.

"Karena itu LIRA meyakini apa yang menjadi statemen Nazaruddin mengandung banyak kebenaran, namun itu perlu dibuktikan dengan memprosesnya secara hukum agar siapa-siapa yang terlibat ikut digulung," tukasnya.


Sumber




Artikel Terkait:


0 komentar:

Posting Komentar

KOLOM KOMENTAR TIDAK MENGGUNAKAN CAPJAY,, JADI JANGAN SUNGKAN UNTUK KOMEN. OK....

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More