INDONESIA

NEVER SAY NEVER
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Kamis, 07 Juli 2011

Wow,, Perempuan Ini Dipenjara Empat Bulan karena Lecehkan Kucing !!




SEORANG perempuan bernama Chae dihukum empat bulan penjara setelah memperlakukan kucing tetangganya dengan kejam dan mengakibatkan kucing itu terbunuh. Kejadian itu terjadi di Korea pada Juni 2010.

Video yang menunjukkan kebrutalan Chae (25) beredar di internet dan membuat gempar. Di dalam video itu terlihat ia sedang menendang dan menginjak seekor kucing Persia.

Seperti dikutip dari <>korea.co.kr, pihak penuntut mengatakan tindakan
brutal Chae tidak dapat diancam dengan dengan hukuman ringan. Chae yang di internet dikenal sebagai penyerang kucing dituduh pula telah melempar kucing tersebut dari lantai sepuluh.

Saat ini pengacara Chae meminta agar Chae tidak diberi hukuman berat mengingat ia sedang dalam keadaan mabuk sehingga tidak dapat mengendalikan diri. Pengacaranya menambahkan pula bahwa Chae menyesali perbuatannya itu.

Sementara itu, kelompok pembela hak asasi kucing mengaku setuju dengan keluhan yang diajukan pemilik kucing dan menuntut agar Chae ditahan dengan alasan melanggar hukum perlindungan binatang (Animal Protection Law) setempat.

Sesudah insiden itu, Chae meminta maaf kepada pemilik kucing. Namun, sang pemilik kucing yang bernama Park itu menolaknya. Akibat permohonan maafnya ditolak, Chae memukul wajah Park. Akibatnya, tuntutannya pun ditambah. Berdasarkan hukum yang berlaku, siapapun yang menganiaya binatang dikenai denda hingga 5 juta won atau US$4,24. (Noy/X-11)

Sumber : >> Click Here <<

Artikel Terkait:


0 komentar:

Posting Komentar

KOLOM KOMENTAR TIDAK MENGGUNAKAN CAPJAY,, JADI JANGAN SUNGKAN UNTUK KOMEN. OK....

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More