INDONESIA

NEVER SAY NEVER
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Kamis, 07 Juli 2011

yang masih gak PERCAYA UYA KUYA HOAXX,ni ane beberkan !!

ne gan,kemaren ane nanya temen sekampus ane kok dia masuk acara UYA KUYA (UYAX HOAX)

Quote:
begini kronologisnya:
jadi temen ane ini lagi di bandung liburan sama ceweknya..terus ke mall gitu (udah diskenario)...jadi dia ceritanya lagi di counter hape gitu gan sama ceweknya..terus didatengin UYAX HOAX terus terjadilah hipnotis pembodohan publik.

jadi nama asli temen ane namanya eman,terus kalo ceweknya itu beneran pacarnya..

jadi di acaranya temen ane nyamar bernama ERNEST ?? umur 24 tahun padahal umur aslinya 20 tahun.. terus dia ngomong punya selingkuhan dijogja....jadi cewek aslinya pura-pura ngambek-ngambek gitu gan..

ane gak nonton sih,cuman temen2 ane ngeliat di tipi..terus ane tanya langsung sama orangnya,,dan katanya dibayar berapa berapa juta gitu gan..sorry gan ane gak tau pastinya ratusan ribu/juta gak begitu jelas temen ane td ngomong..coz ditempat rame2 tadi ngobrol..kabar mengatakan nominal 500rb-2 jt..ntar klo ketemu temen ane ane update lagi..


dulu waktu awal2 penayangannya Uya memberi sugesti " BOHONG ITU DOSA, BOHONG ITU DOSA"

tp setelah ad statemen dari Master Romi Rafael bahwa orang dihipnotis apapun yg diperintahkan oleh org yg menghipnotis masih dalam kendali org yg dihipnotis, jd tidak benar org yg dihipnotis bisa mengatakan semua yg hal yg ada dalam kehidupannya

trs sekarang Uya memberi sugestinya " KATAKAN APA YANG INGIN KAMU KATAKAN, DAN JANGAN KATAKAN APA YANG TIDAK INGIN KAMU KATAKAN"
yah gimana ye gan,,soalnya kemaren malam ane ceritain ke temen ane namanya BOMI (nama samaran), dia tetep bersikukuh gan kalo awal-awal acara UYAX HOAX itu beneran..katanya orang yang dihipnotis tu kayak tidur beneran seperti acara romi rafael..terus ane ceritain seperti yang diatas langsung temen ane bilang kalo acaranya sekarang emang udah gak asli ,tapi kalo awal-awal asli kok (padahal temen ane udah kuliah )
tapi lumayan gan uangnya untuk beli cincin nikah

semua ini kembali kepada temen-temen..temen-temenlah yang menilai kembali apakah acara ini atau gak..ane cuman memberi informasi

btw kalo misalnya acara itu pun beneran,berarti rusak parah orang indonesia ya gan?soalnya masak kebobrokan orang ditonton demi entertaimen?ga ada moral kita dong gan..
mendingan pemerintah aja yang harus dibasmi bobroknya hahaha

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6706774


Artikel Terkait:


0 komentar:

Posting Komentar

KOLOM KOMENTAR TIDAK MENGGUNAKAN CAPJAY,, JADI JANGAN SUNGKAN UNTUK KOMEN. OK....

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More