INDONESIA

NEVER SAY NEVER
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Minggu, 07 Agustus 2011

Inilah 5 Acara Ternorak Televisi Indonesia



ane yakin agan semua sering ntn TV, at least pernah. Kalo agan merhatiin acara yang mereka tayangin, pasti tidak jauh2 dari sinetron dan semacamnya. ane gak bilang itu jelek, karena bila kita melihat masa lalu zamannya bonyok kita masih imut2nya, Indonesia hanya punya 1 channel which is TVRI. agan tau lah TVRI nyiarin acara apa sih. Tapi bila kita melihat Amerika yang mempunyai acara berkualitas, kita jauh dari mereka.


ane tau ane cuman bisa ngekritik, tapi menurut ane ada 5 acara yang (sekali lagi) menurut ane cukup norak. Ini chartnya (halah)



5. Hip-hip Hura


Acara ini disiarkan oleh SCTV pukul 10.00. Bukan acara yang jelek hanya saja norak. Menurut ane ngapain manggil band manggung (banyak lagi bandnya) hanya untuk lip-sync. Alangkah baiknya nyetel mp3 dan uang untuk menyewa band dipakai untuk membantu korban lumpur yang udah berumur 2 taun. Acara ini gak terlalu jelek sebenarnya. Malah lucu, karena bisa ngeliat artis yang pura2 nyanyi. Anyway I like to watch this show, that’s why I put it on number 5.



4. Reality Show


Sesuai namanya this suppose to be a reality, but its not. Acara ini disiarkan oleh SCTV sore hari pukul 15.30 dai hari senin sampe jumat. Selalu berkisar tentang cinta, mereka membuat seakan tanpa rekayasa padahal bila dipikir, mana ada orang yang mau berantem ma ceweknya sambil disorot kamera. Tapi seperti diatas, ane masih suka ntn acara ini, karena daripada ntn sinetron cinta yang digabung kekerasan lebih baik menonton ini. Aktingnya pas2as sih, tapi cerita selalu bervariasi. Sintingnya lagi, karena laku, mulai banyak yang ngikutin acara ini, seperti “Termehek-mehek” di Trans TV. Gw yakin yang lain banyak menyusul.


PS: Kalo agan mau ntn ni acara, agan perhatiin ceweknya, why she is always wearing a short pant? Ini cuman buat yang bikinannya SCTV.



3. Sinetron


Kenapa sinetron hanya ada di nomor 3? Karena dia tidak ada di nomor yang lain. For me, sinetron sekarang jauh lebih baik dari dulu, selain itu masih ada yang lebih buruk daripada sinetron. ane sendiri nonton sinetron, tapi ane menyeleksi sinetron yang ane tonton. ane prefer sinetron bikinan RCTI daripada SCTV. Bagi ane itu jauh lebih berkualitas, tapi tetap sinetron RCTI juga harus diseleksi. ane cuman ntn 2 sinetron saat ini ditulis. Dan yang ane tonton tidak mengandung unsur kekerasan dan maupun formalin. SCTV punya banyak kekerasannya dan ceritanya itu lho. Bingungnya rating mereka cukup tinggi. Bila anda suka baca “Kompas”, SCTV dengan bangganya pasang iklan segede gaban hanya untuk bilang bahwa sinetron mereka menduduki 3 teratas acara paling banyak ditonton. A prove that Indonesian is not smart enough.



2. Film di Indosiar


Yang satu ini gak pernah ane tonton, tapi ane tau. Biasanya ada di siang hari. Ini adalah sebuah film bukan sinetron jadi berdurasi sekitar 2 jam. Yang ane gak suka adalah, visual effect yang geblek karena mereka pengen ngasih liat ular tapi yang ane liat kayak pelampung berenang anak kecil berwarna hijau. Cerita tentang cinta dicampur kekerasan dicampur mistis. Terakhir adalah sound effect yang buruk, entah kenapa kental dengan efek dandutan sebelah rumah ane. Dengan sukses dia menghancurka mata, telinga, otak, dan batin. Sampe ane bikin ni post. Tapi acara ini masih ada, berarti masih ada yang ntn, can you guess syapa yg ntn?




1. Show-showan di Indosiar


Dengan sukses Indosiar menghadirkan satu lagi acara gak bermutu. Jujur, saat mereka bikin AFI, ane suka ntn. Tapi karena tergusur acara lain, mereka kalah. Lalu mereka hadir dengan Mamamia. Sukses, ane sendiri ntn tuh acara karena emang bagus2. Tapi kepercayaan rakyat disalahgunakan. Sekarang ada show yg Supertwin, Supersoulmate, dan Super2an itu. Acara dimulai jam 18.00 dan bisa selesai 24.00. WTF they doing selama itu? ane pun menonton acara itu, ternyata nyanyi hanya 5 menit, komentar setengah jam, lalu games, sedikit yel2 dan tak terasa 1 jam berlalu dan itu hanya untuk satu orang. Hmmm…. It seems so ridiculous. Bingungnya acaranya bertahan, siapa yang ntn, ternyata pembantu ane termasuk penonton dari tuh acara sialan. Jadi bisa disimpulkan bahwa penonton acara norak adalah rakyat kelas bawah.




Kenapa bisa laku? Inilah yang membawa kita kepada kesimpulan akhir, bahwa rakyat kelas bawah di Indonesia terlalu banyak, angka kemiskinan dan inteligensi masih terlalu besar. Dimulai dari acara yang baik ane yakin dapat membuat Indonesia lebih baik



Jadi harus ntn apa? ane udah nyiapain listnya



1. Sport (Tapi ini relatif ada yg suka ada yg gak)


2. Berita (Gw suka, apalagi kalo ada debatnya)


3. FTV (Film tentang cinta lebih baik menurut gw dibanding sinetron cinta, ada di SCTV jam 13.00 dan 22.00 dari hari senin sampe jumat kalo gak salah.


4. Talkshow (Dorce Show, 4 Mata, Ceriwis gw yakin lu tau)


5. Gosip (Dosa ditanggung penonton)


6. Acara Musik (MTV Ampuh, Klik, Dahsyat, Indonesia Idol or anything asalkan tidak lip-sync)


7. Film Hollywood (Trans TV, Trans 7, RCTI punya jam khusus untuk acara ini)

Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8106694


Artikel Terkait:


2 komentar:

Anonim mengatakan...

hohohoho

Anonim mengatakan...

Banyak omong dan banyak bacot, Talk Less Do MORE

Posting Komentar

KOLOM KOMENTAR TIDAK MENGGUNAKAN CAPJAY,, JADI JANGAN SUNGKAN UNTUK KOMEN. OK....

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More