INDONESIA

NEVER SAY NEVER
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Sabtu, 26 Februari 2011

Mobil Tercepat di Lapisan Es

Produsen mobil Bentley menari di atas es. Pabrikan mobil ini baru saja merayakan keberhasilan mereka memecahkan rekor mobil tercepat yang berlari di atas es dengan catatan waktu 330,7 km per jam.

GB
Rekor yang dibukukan Bentley ini dicetak dengan menggunakan mobil Continental SuperSports Convertible yang dikemudikan juara dunia reli empat kali Juha Kankkunen di perairan beku Laut Baltik. (Bentley)

GB
Mobil ini mencatatkan waktu 330,7 km per jam. (Bentley)

GB
Bentley Continental SuperSports Convertible yang mencetak rekor kecepatan di es ini sendiri dibekali berbagai piranti pendukung mulai dari spoiler yang memberi kestabilan dan aerodinamika ekstra, ban khusus musim dingin dari Pirelli berukuran 20 inchi hingga parasut yang berguna untuk menghentikan laju kendaraan. (Bentley)

GB

Mobil yang meminum bahan bakar bioetanol E85 ini mencatatkan prestasi pada trek sepanjang 16,5 km yang memiliki lapisan es setebal 70 cm di lepas pantai Finlandia. (Bentley)

GB
Mobil ini akan memulai debutnya di Geneva Motor Show bulan Maret nanti dengan nama Continental SuperSports Plus. (Bentley)









sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2011/02/17/115525/1572745/647/1/mobil-tercepat-di-lapisan-es


Artikel Terkait:


1 komentar:

Game Online mengatakan...

www.piname.com join yuk jejaring social original nak bangsa original bukan kloningan oh iya yang bikin nak smu gan perpaduan fb twitter dan koprol

Posting Komentar

KOLOM KOMENTAR TIDAK MENGGUNAKAN CAPJAY,, JADI JANGAN SUNGKAN UNTUK KOMEN. OK....

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More