INDONESIA

NEVER SAY NEVER
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Kamis, 23 Juni 2011

Harapan Menpora Pada Cesc Fabregas

Pesona Cesc Fabregas ternyata tidak hanya untuk masyarakat biasa. Tapi juga untuk Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia, Andi Mallarangeng. Menpora yang mengaku sering menyaksikan aksi Fabregas di lapangan hijau, ingin agar ada kesan yang diterapkan sang bintang saat berkunjung ke Indonesia.

"Saya harap Anda bisa memberi insipirasi buat anak-anak Indonesia agar meraih prestasi yang lebih baik. Paling tidak di tingkat Asia," kata Menpora yang hadir dalam jumpa pers di Ballroom Sumatera, Jawa, dan Sulawesi di Hotel Shangri-La, Jakarta, Rabu 22 Juni 2011.

"Jika nanti PSSI-nya sudah tidak lagi berantakan, anak-anak inilah yang akan menggantikan posisi pemain-pemain sekarang," tambahnya menyindir situasi PSSI yang dua kali gagal menggelar Kongres memilih Ketua.

Harapan Menpora ini terkait dengan kehadiran Fabregas sebagai duta makanan ringan untuk anak-anak, Biskuat. Fabregas juga sengaja didatangkan untuk memberi trophy juara dalam kompetisi sepakbola Biskuat yang digelar di Bali.

Menurut Fabregas, anak-anak Indonesia memiliki potensi yang besar. Namun, untuk maju ke tingkat yang lebih tinggi, masih banyak hal yang harus dilakukan oleh Indonesia.

"Masa depan Indonesia cerah. Lewat Twitter saya jadi tahu pertandingan yang dilakukan Indonesia. Saya suka cara mereka bermain, energi, gaya, dan teknik. Namun, Anda harus realistis dan harus melangkah satu per satu, semua harus ada perkembangannya," kata Fabregas yang hadir mengenakan kaus merah dipadu dengan jeans biru.

Hal lain yang diajarkan oleh Fabregas pada anak Indonesia adalah jangan mencampuradukkan masalah pribadi dengan kehidupan profesional. Sebab, pecinta sepakbola yang sudah mahal membeli tiket pertandingan tentu ingin melihat sesuatu yang menghibur. Bukan pemain yang tengah sendu dengan kehidupan pribadinya.

"Tentu saja kehidupan pribadi bisa membuat sedih dan mempengaruhi permainan Anda. Tapi Anda harus tenang dan tidak menunjukkan pada dunia kalau Anda punya masalah," kata Fabregas lagi.

• VIVAnews

Artikel Terkait:


0 komentar:

Posting Komentar

KOLOM KOMENTAR TIDAK MENGGUNAKAN CAPJAY,, JADI JANGAN SUNGKAN UNTUK KOMEN. OK....

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More