INDONESIA

NEVER SAY NEVER
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Sabtu, 16 Juli 2011

Inilah 7 Binatang Air Terbesar di Dunia (penasaran,masuk gan!)


Quote:
1.BUAYA TERBESAR
Spoiler for Buaya Terbesar:


Buaya terbesar ini ditemukan hidup di air payau Australia pada tahun 2006. Panjangnya mencapai 6,6 meter atau setara dengan sebuah mobil jeep seperti gambar di bawah ini.



(ni buaya makannya apa ya? moga aja ga makan orang

Quote:
2.KATAK TERBESAR

Spoiler for Katak Terbesar:


Conraua Goliat atau Katak Goliath ditemukan di dasar pasir sekitar Gabon, Afrika Barat. Katak ini dikenal sebagai katak tertinggi di dunia karena dapat tumbuh 13 inci atau 33 cm mulai dari hidung ke ekornya. Dengan berat hingga 3kg, katak ini dikenal sebagai salah satu katak terberat di bumi.



ada yg doyan gan?

Quote:
3.IKAN PARI TERBESAR

Spoiler for Ikan Pari Terbesar:


Dengan berat 349,2 kg, panjang 2,1 meter dan lebar 3 meter, ikan ini tercatat ikan pari terbesar yang pernah tertangkap. Butuh 13 orang untuk menangkap ikan pari air yang bersisik itu. Yang menangkap ikan ini adalah Ian Welch, seorang nelayan.




Quote:
4.IKAN LELE TERBESAR

Spoiler for Ikan Lele Terbesar:


Dalam peneelitian bawah air, Jeremy Wade menemukan ikan Goonch Catfish,serupa ikan lele yang memeliki panjang sekitar 1 meter dan merupakan
ikan lele terbesar di dunia.Namun ikan itu gagal di tangkap.Penelitian lebih lanjut,di ketahui terdapat sekelompok goonch dan 6 di antaranya berukuran sebesar manusia.

Setelah gagal menangkap ikan itu dengan alat pancing, Wade mencoba memancing kemunculan ikan tersebut dengan seonggok kayu bakar dan di susun seolah-olah bekas kremasi jasad orang meninggal.Dan ternyata sukses.







ada yg mw icip-icip bwt jadiin camilan ni ikan?

Seekor goonch catfish berukuran panjang 1,8 meter dan berbobot 75,5 kilogram, atau 3 kali lebih berat dibanding goonch lainnya berhasil ditangkap. Ikan ini diperkirakan cukup besar dan kuat untuk memakan seorang anak kecil, namun tak cukup besar untuk menyeret dan menyantap seekor kerbau.


Quote:
5.WHALE SHARK (Ikan hiu terbesar)

Spoiler for Whale Shark:

Whale shark atau hiu paus adalah ikan hiu terbesar di dunia. Meskipun besar, hiu paus juga bukan termasuk predator, karena bergerak lambat dan hanya makan fitoplankton (hewan yang sangat kecil dan hidup di laut). Ikan ini bisa hidup sampai 13 meter dengan bobot hingga 15 ton.



UP DATE DKIT GAN

Quote:
6.IKAN PAUS TERBESAR

Spoiler for Ikan Paus Terbesar:


Ukuran ikan Paus yang terbesar di miliki oleh ikan Paus Biru (Blue Whale).Ukurannya mencapai panjang lebih dari 30 meter dan berat sampai 136 ton.Ikan Paus Biru ini dapat ditemukan di hampir semua lautan di dunia. Walaupun bentuknya menyerupai ikan, namun sebenarnya ikan paus biru bukanlah ikan, melainkan mamalia, sehingga Ikan Paus Biru, selain sebagai binatang terbesar di dunia adalah juga mamalia terbesar di dunia.Selain di nobatkan sebagai Ikan terbesar dan mamalia terbesar ikan pau biru jg merupakan Hewan terbesar di dunia.Seperti layaknya mamalia lain, ikan paus biru melahirkan dan menyusui anaknya. Bayi Ikan Paus Biru yang baru lahir saja beratnya 2.5 ton dengan panjang kurang lebih 7 meter. Usia seekor Ikan Paus Biru bisa mencapai 80 tahun.





Quote:
7.CUMI-CUMI TERBESAR DI DUNIA

Spoiler for Cumi-cumi Terbesar:


Cumi-cumi terbesar di dunia ini tertangkap pada 25 Desember 2010 di Selandia Baru memecahkan rekor dunia sebagai cumi-cumi terbesar di dunia yang tertangkap. dengan berat 495kg dan 6 meter panjangnya, cumi-cumi terbesar ini mengalahkan rekor sebelumnya dengan bobot 450kg. sekarang ini Cumi-cumi terbesar di dunia ini disimpan di Museum Te Papa Wellington .. berdasarkan analisis spesimen yang lebih kecil dan belum dewasa, sehingga invertebrata terbesar yang diketahui. Berikut adalah gambar yang terakhir World’s Largest Squid Terperangkap di Selandia Baru .










Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8668647

Artikel Terkait:


0 komentar:

Posting Komentar

KOLOM KOMENTAR TIDAK MENGGUNAKAN CAPJAY,, JADI JANGAN SUNGKAN UNTUK KOMEN. OK....

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More