INDONESIA

NEVER SAY NEVER
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Sabtu, 16 Juli 2011

Wow,, Jaringan DVD Bajakan Glodok Langsung dari AS !!



Jakarta - Larisnya DVD bajakan yang dijual di Glodok selama ini membuktikan bahwa pasaran DVD bajakan selangkah lebih maju dari film yang diputar di gedung bioskop.

Bahkan kini Glodok sudah identik dengan sebutan, pusatnya perdagangan DVD bajakan dari semua jenis film. Bahkan, DVD bajakan yang dijual di Glodok selalu beredar lebih awal dibandingkan dengan film yang diputar di bioskop.

Ria (24), salah seorang pedagang DVD bajakan yang biasa berjualan di Pusat Grosir Cililitan (PGC), mengaku kualitas film yang dijual juga tak kalah jernih dengan DVD original.

"Agen penjualan DVD bajakan di Glodok punya jaringan sendiri untuk mendapatkan film yang baru dirilis di Amerika. Jadi, meskipun film tersebut belum masuk ke Indonesia atau diputar di bioskop tapi kenyataaannya film itu sudah beredar duluan di Glodok," katanya kepada INILAH.COM, Sabtu (16/7/2011).

Bisnis perdagangan DVD hingga hari ini tak pernah mati karena keberadaannya selalu dicari orang, khususnya penikmat film.

Bahkan keberadaan para pedagang DVD bajakan pun dirasakan aman dari adanya razia dari aparat kepolisian. "Alhamdulillah sampai sekarang aman-aman aja mas," akunya.

Sumber: http://metropolitan.inilah.com/read/detail/1706582/jaringan-dvd-bajakan-glodok-langsung-dari-as


Artikel Terkait:


0 komentar:

Posting Komentar

KOLOM KOMENTAR TIDAK MENGGUNAKAN CAPJAY,, JADI JANGAN SUNGKAN UNTUK KOMEN. OK....

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More