INDONESIA

NEVER SAY NEVER
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Rabu, 13 Juli 2011

Mau Liat Markas Komunitas Hacker Amerika Serikat?Masukk Dah..

Sejak bulan Agustus 2009, Hacker Dojo yang terletak di jantung kota "Silicon Valley" (San Francisco Bay Area, California Amerika Serikat.) telah menjadi tempat di mana para teknisi maupun pengusaha telah berkumpul untuk saling membagi, bekerjasama dan membangun sebuah komunitas. Hacker Dojo merupakan pusat komunitas bagi para hacker dan pemikir untuk bertemu, berdiskusi, belajar, membuat, membangun dan bermain. Hacker Dojo merupakan salah satu dari sudah banyak tempat atau komunitas yang dikenal dengan nama "hackerspace" yang juga telah bermunculan di tempat lain. Dan saat ini dengan 250 anggota yang dimiliki dan juga hanya dengan membayar $ 100 per bulan, Hacker Dojo menjadi tempat yang "nyaman" bagi para hacker yang membutuhkan tempat untuk bekerja, berbagi dan berkumpul dengan sesama komunitas hacker yang ada. Sudah banyak para member di Hacker Dojo yang telah "lulus" dari tempat itu, dan membuktikan bahwa Mereka cukup memiliki kemampuan yang mumpuni dibidang "hacking" dan layak untuk dipekerjakan di bidang IT.

Quote:
Map Hacker Dojo
Dojo ini dikelola secara demokratis oleh para anggota di bawah pengawasan lima direksi yang terpilih. Siapa saja dapat menjadi anggota. Dojo ini dibiayai melalui sumbangan keanggotaan, tetapi juga menerima 3 pihak sponsor dari Microsoft, Google, iSocket, Twilio, AMS Dataserfs dan Palantir Technologies untuk mendanai ekspansi dan renovasi.
Spoiler for Dojo:

Spoiler for Dojo:

 A place for hackers and thinkers Origin Mountain View, CA Country USA   Years active  2009-present Category          Hackerspace Founder(s)          David Weekly, Jeff Lindsay, Brian Klug, Melissalynn Perkins, Kitt Hodsden Affiliated Group(s) Noisebridge, NYC Resistor, Pumping Station One Website(s)  HackerDojo.com   info@hackerdojo.com twitter: @hackerdojo
Spoiler for Dojo:

Spoiler for Dojo:

Quote:

Quote:






Inside Hacker Dojo
Dalam Dojo ini memiiliki ruangan untuk berkumpul, alat-alat yang komputer canggih hingga lemari es untuk menaruh makanan dan minuman. Apa pun kiri terdapat dianggap permainan yang adil bagi siapa pun untuk bermain. setiap anggota dalam Hacker Dojo ini bebas untuk berkreasi tanpa ada batasan bahkan bebas untuk mengadakan event yang juga diperbolehkan untuk mengundang hacker dari luar komunitas ini.
Spoiler for Hacker Dojo:

Ruangan yang terdiri 5 hacker yang didesain nyaman

Spoiler for Hacker Dojo:

Desain logo Goolge Chrome yang dipampang di dapur Dojo ini

Spoiler for Hacker Dojo:

Pengumuman kepada semua member agar membersihkan perabotan Makan setelah digunakan

Spoiler for Hacker Dojo:

Virtual reality camera system that feeds 3D data

Spoiler for Hacker Dojo:

Di Hacker Dojo memiliki 3 buah 3D printers

Spoiler for Hacker Dojo:

White Board yang terletak di dapur yang digunakan untuk membahas beberapa masalah untuk di pecahkan bersama-sama

Quote:
Hacker In Action
Hacker Dojo menciptakan ruang komunitas untuk hacker yang berada di sekitar San Francisco. Ini adalah lokasi untuk eevents, lectures, parties, BarCamps, DevHouses, LAN parties, hackathons, knitting circles, tinkering, brainstorming, coworking dll. Ini juga merupakan temat untuk saling berbagi dan berkreasi serta bekerja sama antar sesama hacker dengan lebih santai dan nyaman.
Spoiler for Hacker Dojo:

Ruangan Dalam Hacker Dojo

Spoiler for Hacker Dojo:

Software engineer Jay Liew Yang merupakan kepala dari Hacker Dojo

Spoiler for Hacker Dojo:

Ruangan di dalam Hacker Dojo

Spoiler for Hacker Dojo:

2009 Start-up Weekend

Spoiler for Hacker Dojo:

2009 Freeduino Class, yang dibiming oleh tutor Matt Hancher

Spoiler for Hacker Dojo:

beberapa kompilasi acara di Hacker Dojo

Hacker Dojo dimaksudkan untuk menjadi tempat di mana orang datang untuk bekerja atau sekedar berkompul dan berbagi, menganai berbagai hal yang berhubungan dengan hacker dan lain-lain yang berkaitahn dengan komputer dan teknologi Informasi






Artikel Terkait:


0 komentar:

Posting Komentar

KOLOM KOMENTAR TIDAK MENGGUNAKAN CAPJAY,, JADI JANGAN SUNGKAN UNTUK KOMEN. OK....

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More