INDONESIA

NEVER SAY NEVER
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Rabu, 13 Juli 2011

Perbedaan Anak Indonesia Dulu dengan Sekarang

Langsung to the point aj y gan...

Spoiler for jadul dan sekarang:
Inilah perbedaan2 anak indonesia dulu dan sekarang:
Quote:
Spoiler for jadul dan sekarang:


1. Anak-anak dulu cuma bisa pegang dan hisap PERMEN berbentuk ROKOK
Anak-anak sekarang sudah hebat pegang dan hisap ROKOK

Spoiler for jadul dan sekarang:
2. Anak-anak dulu takut sama yang namanya JARUM SUNTIK
Anak-anak sekarang sudah bisa NYUNTIK sendiri (NARKOBA)

Spoiler for jadul dan sekarang:
3. Anak-anak dulu pintar menyanyikan LAGU ANAK-ANAK
Anak-anak sekarang lebih memilih menyayikan LAGU PERCINTAAN

Spoiler for jadul dan sekarang:
4. Anak-anak dulu cuma nonton film UNYIL
Anak-anak sekarang tontonannya film SINETRON YANG TIDAK MENDIDIK

Spoiler for jadul dan sekarang:
5. Anak-anak dulu NONTON BF ngumpet-ngumpet
Anak-anak sekarang terang-terangan BIKIN FILM BF

Spoiler for jadul dan sekarang:
6. Anak-anak dulu sangat TABU MEMBICARAKAN S***
Anak-anak sekarang sangat HEBAT MELAKUKAN S***

Spoiler for jadul dan sekarang:
7. Anak-anak dulu MENGERTI ARTI PACARAN saat minimal SMP kelas 1
Anak-anak sekarang SUDAH BISA PACARAN sejak SD kelas 1

Spoiler for jadul dan sekarang:
8. Anak-anak dulu menjadikan anak cewek sebagai TEMAN SEPERMAINAN
Anak-anak sekarang menjadikan anak cewek sebagai KORBAN (PEMERKOSAAN)

Spoiler for jadul dan sekarang:
9. Anak-anak dulu habis berkelahi kemudian BERDAMAI
Anak-anak sekarang habis berkelahi kemudian MEMBUNUH

Spoiler for jadul dan sekarang:
10. Anak-anak dulu TAKUT sama GURU
Anak-anak sekarang di TAKUTI sama GURU

Spoiler for jadul dan sekarang:
11. Anak-anak dulu cuma bisa DIAM ketika dimarahi orangtuanya
Anak-anak sekarang TAK SEGAN MENGANIYAYA bila dimarahi orangtuanya

Spoiler for jadul dan sekarang:
12. Anak-anak dulu hanya GIGIT JARI bila permintaannya tidak dipenuhi
Anak-anak sekarang akan MENGAMUK bila permintaannya tidak terpenuhi

Spoiler for jadul dan sekarang:
13. Anak-anak dulu AKAN MENGADU kepada orangtua bila ada MASALAH BERAT
Anak-anak sekarang MEMILIH JALAN PINTAS / BUNUH DIRI hanya karena MASALAH KECIL

Spoiler for jadul dan sekarang:
14. Anak-anak dulu SUKA MALU-MALU
Anak-anak sekarang TIDAK TAHU MALU, BIKIN MALU, dan MALU-MALUIN

Spoiler for jadul dan sekarang:
15. Anak-anak dulu MENERIMA bila dikasih baju MODEL apa aja dari ortu
Anak-anak sekarang SUKA MENGKRITIK model baju yang ortu kasih.

Spoiler for jadul dan sekarang:
16. Anak-anak dulu selalu mengucapkan TERIMA KASIH bila diberi sesuatu
Anak-anak sekarang TIDAK TAHU TERIMA KASIH terhadap apapun

Sumber


Artikel Terkait:


1 komentar:

SICK SUCK ZONE mengatakan...

thats rightthats right

Posting Komentar

KOLOM KOMENTAR TIDAK MENGGUNAKAN CAPJAY,, JADI JANGAN SUNGKAN UNTUK KOMEN. OK....

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More