INDONESIA

NEVER SAY NEVER
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Senin, 18 Juli 2011

(CreamSoup 5rb KFC) Aslinya Tak Seindah Gambarnya (Customer Disappointed)

mungkin karena harganya 5rb ya, jadi asal-asalan buatnya atau gimana tuh? ada pendapat gan?


ceritanya makan ma temen-temen di KFC Kalimalang (ga tau deh outlet yang lain gimana)



tadinya pengen makan paket nasi ma 1 ayam.. secara dah jam 12 malem, pengen ngemil.. berempat nongkrong disana,, slurrpp.. enak kali ya.. emang tempat langganan nih, ga pernah kecewa ma produk2nya,, kecuali beberapa kali dapet potongan ayam yang kecil n lembek (enakan punya warteg..) hhe.. tapi overall produk mereka enak semua..
mayan lah.. ga terlalu mahal (walau ga murah )

setelah nyampe n ngantri.. terbius video cewe cantik yang lagi makan cream soup kayanya bikin mupeng banget.. sama kaya di display juga bikin mupeng.. (ngomong-ngomong, klo kita makan disitu kaya di doktrin akan produk mereka: TVC, lagu-lagu n gambar dimana-mana bikin kita inget terus akan produk mereka ya..)


begini gan yang ane liat yang bikin pengen (sayang videony ga nemu di youtube..
)

Spoiler for gambar iklan:





batal deh pesen nasi ma ayam 1,, jadinya pesen cream soup, brownie sundae ma Strawberry Bliss.. (ceritanya diet)



ternyata begitu creamsoup dateng... eng ing eng.. yang didapet itu...



Spoiler for eng ing eng:






Spoiler for dapet dari web lain - gambar asli:





ga sngaja nemu :


dari : http://plixi.com/p/5650988




apaan niii.. isinya cuma setengah... kemasannya ga kaya digambar...
kecewa gan.. mana blepetan gitu creamsoupnya.. hiks.. kecewa..


ane tunggu mpe servernya kelar sajiin semua pesanan, ane tanya pelan-pelan,, begini:



---------------------------------------------------------------------------------

ane: ini isinya emang setengah gini?

server: iya kan isinya 2,5 (dengan ramah)


(ane bingung maksudnya 2,5 cc? 250 cc, 250 ml??) whatever lah standar mereka itu.. customer kan taunya makan aja..


ane: kok beda ya ma di gambar?


server: ngga emang begitu, isinya 2,5...


ane: oh.. kirain bekas orang lain... (dengan muka dingin.. )


(ane clingak clinguk , orang belakang ngeliatin ane dengan bingung.. mungkin dipikir ribet amat nih orang...
)
---------------------------------------------------------------------------------


yahh.. kecewa ternyata aslinya "biasanya" ga seindah gambarnya...


walau rasanya tetep enak.. tapi content dari produk itu beda banget,, dari jumlah isinya (penampakannya) isinya cuma ayam kecil2 halus.. digambar ada jagungnya klo ga salah, dsb..


kalo bisa yaaa... kemasannya dikecilin gituu.. biar isinya walau tetep sama jumlahny tapi keliatannya penuh kan enak gitu.. trus jangan diblepet-blepetin (maklum dah malem, pada cape serverny ane paham lah..) ya itu kalo bisa.. walau cuma goceng-an..


yasuda,, makan deh rame-rame.. jarang pesen cream soup.. tetep enak kok, setengah kenyang tambah eskrim ma minuman strawberry bliss juga..


kebiasaan kritis n teliti sih ane apa yang ane beli.. wiww.. jadi pelajaran aja, lain kali pesen seperti biasa aja deh.. atau siap dengan kenyataan yang ada..


Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4863297


Artikel Terkait:


0 komentar:

Poskan Komentar

KOLOM KOMENTAR TIDAK MENGGUNAKAN CAPJAY,, JADI JANGAN SUNGKAN UNTUK KOMEN. OK....

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More