INDONESIA

NEVER SAY NEVER
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Rabu, 06 Juli 2011

[Ngakak] Cerita Indomie Part 1



karna indomie aku jadi bosen , akhirnya beralih ke mie sedap yg di bilang nendang rasanya , tapi waktu aku tendang , mie sedapnya tumpah #IndomieStory

dulu waktu ada bola , aku sering nonton bareng sama ayah , kini suasana berbeda karena ayah bawa kabur TV KU ! #IndomieStory

dulu waktu ada bola , aku sering nonton bareng pacarku , kini suasana berbeda karena aku ga punya pacar ! #IndomieStory

dulu waktu ngeliat abang @benakribo di majalah . aku jadi kepikiran pengen makan indomie . #IndomieStory

dulu waktu kaya aku sering beli indomie , tapi sekarang udah melarat aku jadi sering beli kardus indomie . #IndomieStory

waktu temenku sekarat , aku bantu dia menjeratkan indomie di hidungnya . ini cerita pembunuhanku , mana lagi yang harus aku bunuh ? #IndomieStory

dulu waktu masih SD aku sering makan indomie di depan rumahku dengan ngutang , sekarang warungnya bangkrut dan tutup #IndomieStory

dulu mama sering ngasih aku bekel nasi goreng , sekarang banyak iklan indomie aku kini di bekelin indomie #MamakuLabil #IndomieStory

dulu waktu aku makan indomie rasa ayam bawang aku nikmatin , semenjak ada iklan "LAKI GAK MAKAN RASA-RASA" akhirnya aku gak makan lagi #IndomieStory

"ada indomie rasa apa aja?" "kari ayam.soto ayam..ayambawang" "harganya?" "1000" 'kalo yg 500an?" "ada .. rasa tai ayam" "..." #IndomieStory

"bang pesen indomie..." "baik.." "..." "indomienya dikasih ayam gak dek?" "jangan bang , nanti kalo di kasih ayam , saya makan apa?" "..." #IndomieStory

waktu aku jatoh terus berdarah , aku cari obat merah tapi gak ada , yg ada cuman bumbu indomie , jadi aku tabur bumbu indomie di lukaku #IndomieStory

waktu itu aku beli indomie , pas aku mau masak , aku baru inget belom bayar air . terpaksa jual indomie buat beli air #IndomieStory

waktu hujan turun aku pengen pengen banget banget makan indomie , yaudah aku masak , pas mau masak eh hujannya berhenti , yaudah ga jadi makan indomie deh #IndomieStory

waktu kena bencana banjir aku suka banget makan indomie , tapi semua telah berubah sekarang udah gapernah banjir lagi #IndomieStory

"Tweet : OTW Belanda" "wow ngapain lo , pertukaran pelajar ?" "ah enggak.." "terus apaan?" "mau beli indomie.." "...." #IndomieStory

Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9369395


Artikel Terkait:


0 komentar:

Posting Komentar

KOLOM KOMENTAR TIDAK MENGGUNAKAN CAPJAY,, JADI JANGAN SUNGKAN UNTUK KOMEN. OK....

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More