INDONESIA

NEVER SAY NEVER
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Rabu, 06 Juli 2011

[Ngakak] Cerita Indomie Part 2



tadi gue mau masak indomie , tapi gue kesusahan buka bungkusnya , yaudah bungkusnya sekalian gue rebus . #IndomieStory

malam ini aku sendiri gatau harus ngapa2in , aku putuskan buat ke dapur masak indomie , tapi indomie-nya ga ada #IndomieStory

dulu aku suka bgt makan indomie , tapi semuanya berubah saat negara api menyerang . hanya AVATAR yang dapat menhentikannya . #IndomieStory

ini permen , ini pensil . daripada gigit pensil mending rebus indomie #IndomieStory

dulu aku makan indomie . sekarang pun juga makan indomie , soalnya duit aku cuman cukup buat makan indomie #IndomieStory

dulu sewaktu ada pertandingan bola papa selalu ngebangunin aku dan masak indomie , lalu saat mau nonton baru sadar kalo kita gapunya TV ! #IndomieStory

di bungkus indomieku ternyata ada hadiahnya berbentuk segi 4 , waktu aku tanya ke warungnya ternyata itu bumbunya #IndomeiStory

dulu sambill nunggu waktu buka puasa , aku selalu makan indomie . ini ceritaku ? aku ga butuh ceritamu #IndomieStory

waktu ada bola , masak indomie . tapi garagara TVnya di jual suasana terasa beda makan indomie tanpa TV #IndomieStory

dulu , aku suka bgt makan indomie rasa kari ayam , tapi setelah harga indomie naik , aku beralih makan indomie rasa tai ayam . #IndomieStory

dulu waktu .. *some text missing* dan akhirnya aku bahagia selamanya . itu ceritaku , gue gak mau baca cerita lo #IndomieStory

waktu kecil buyut sering masakkin indomie , sekarang nenek buyut udah tiada , sekarang giliranku menaburi bumbu indomie di makamnya #IndomieStory

Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9369395


Artikel Terkait:


0 komentar:

Posting Komentar

KOLOM KOMENTAR TIDAK MENGGUNAKAN CAPJAY,, JADI JANGAN SUNGKAN UNTUK KOMEN. OK....

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More