INDONESIA

NEVER SAY NEVER
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Kamis, 14 Juli 2011

Banyak Jalan (ke Singapura) untuk Nonton 'Harry Potter'


Banyak Jalan (ke Singapura) untuk Nonton 'Harry Potter'

Jakarta - If life is a movie, then what is yours? Pertanyaan itu dilontarkan oleh perusahaan maskapai penerbangan murah Air Asia melalui akun Twitter-nya, @AirAsiaId. Ditandai dengan hashtag 'Just Go Singapore', pertanyaan tersebut diulang setiap hari selama 4 hari. Sampai akhirnya ada pernyataan seperti ini:

Tahukah bahwa pertanyaan dengan label #JustGoSingapore kemarin adalah kontes? Terima kasih yang sudah jawab ya.

Dan, kontes yang dimaksud adalah undian untuk memenangkan tiket nonton bareng film terakhir 'Harry Potter' di Singapura. Untuk program tersebut, Air Asia bekerja sama dengan Singasik, situs info dan panduan tentang Singapura.

Menonton film blockbuster Hollywood tiba-tiba menjadi sebuah kemewahan yang sulit didapatkan di Jakarta, dan situasi itu dengan kreatif dimanfaatkan oleh sejumlah brand untuk menggelar program promo. Lewat kuis, dan berbagai cara lainnya, mereka mengajak sejumlah orang untuk nonton bareng di luar negeri.

Simpati-Telkomsel misalnya, menggelar kompetisi blog Harpot Blogmania. Kontes ini mengundang para blogger untuk menulis dengan tema 'Seandainya Harry Potter Pakai Simpati'. Postingan yang menarik akan diseleksi untuk memenangkan tiket nonton 'Harry Potter and The Deathly Hallows 2' di Singapura, tentu saja plus tiket pulang-pergi dan akomodasi selama di sana.

Selain lewat kontes nge-blog, Simpati juga bekerja sama dengan Sony Ericsson untuk acara nobar Harry Potter di Singapura tersebut. Peminat harus membeli ponsel Sony Ericsson Spiro Harry Potter limited edition, lalu mengaktifkan paket tertentu, kemudian pertanyaan seputar Harry Potter.

Banyak jalan menuju Roma, dan karena Singapura lebih dekat dari Jakarta, maka lebih banyak jalan lagi untuk ke sana. Semua hanya punya satu tujuan: menonton bagian kedua film terakhir 'Harry Potter'.

'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2' dijadwalkan rilis di Amerika Serikat, Jumat (15/7/2011). Sedangkan jadwal rilis untuk Singapura dan negara-negara Asia lainnya sehari sebelumnya.

SUMBER


Artikel Terkait:


0 komentar:

Posting Komentar

KOLOM KOMENTAR TIDAK MENGGUNAKAN CAPJAY,, JADI JANGAN SUNGKAN UNTUK KOMEN. OK....

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More