INDONESIA

NEVER SAY NEVER
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Kamis, 14 Juli 2011

Igor 'Saykoji' Berikan Lagu Gratis



Jakarta - Rapper Ignatius Rosoinaya Penyami alias Igor 'Saykoji' memberikan lagu secara cuma-cuma bagi penikmat musik rap. Lagu tersebut bisa diunduh via internet.

"Saya baru saja selesai satu single judulnya Follow Back. Kagu ini saya ciptakan tidak untuk dijual tapi bisa diperoleh di internet secara gratis," ungkap Igor saat dijumpai di acara Opera Batak di Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/7).

Memang terdengar sedikit konyol. Di tengah banyaknya musisi yang menjual karya secara berlomba-lomba, namun rapper asal Balikpapan, Kalimantan Timur itu justru memberikan karyanya secara gratis.

"Menurut saya ini suatu hal yang unik. Sekarang saya lebih eksis di dunia maya, mulai dari bikin lagu, sampai mempromosikannya melalui internet," ujarnya beralasan.

Pemilik hits So What Gitu Lho itu menambahkan, "Di zaman sekarang setiap orang tanpa disadari menggunakan teknologi informasi dalam melakukan pekerjaannya. Di internet gue banyak berkreasi tentang musik jadi orang bisa lihat karya gue di internet," tuturnya.

Sumber


Artikel Terkait:


0 komentar:

Posting Komentar

KOLOM KOMENTAR TIDAK MENGGUNAKAN CAPJAY,, JADI JANGAN SUNGKAN UNTUK KOMEN. OK....

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More