INDONESIA

NEVER SAY NEVER
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Kamis, 14 Juli 2011

Wow, Pria China Rakit iPad 3 Buatan Sendiri !!



China – Daripada jual ginjal demi iPad, lebih baik bikin iPad sendiri. Pria asal China menciptakan ‘iPad 3’ buatan sendiri.

Tidak semua orang bisa punya produk Apple. Di China, seorang remaja rela jual ginjal untuk bisa beli iPad 2. Tapi di Negari Tirai Bambu ini pula, ternyata ada orang yang lebih kreatif. Ia merakit ‘iPad’ sendiri.

Video yang diunggah Liu Xinying (lxy1226) dua bulan lalu ini menunjukkan prosesnya. Yang dibuat sebenarnya bukan iPad, karena OS-nya Windows 7.

Pria ini merakitnya di sebuah meja kerja dalam sebuah ruangan, dengan menggunakan peralatan terbatas seperti obeng, bor, tang, pelat seng, dan bahkan sikat gigi bekas.

Dengan peralatan itulah ia merakit perangkat laptop bekas, kemudian menempelkan logo Apple di casing-nya. Hasil akhirnya adalah iPad 3 lengkap dengan layar sentuh yang bisa dioperasikan (Google Maps, dll).

Tonton prosesnya di situs YouKu (YouTube lokal China). Dengan bakatnya yang tidak dimiliki semua orang itu, pria ini pasti akan segera dipesan berbagai pabrik perakitan komputer.

Tapi semoga saja dia tidak dipekerjakan untuk membuat iPad bajakan. [mor]


SUMBER



Artikel Terkait:


0 komentar:

Posting Komentar

KOLOM KOMENTAR TIDAK MENGGUNAKAN CAPJAY,, JADI JANGAN SUNGKAN UNTUK KOMEN. OK....

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More