INDONESIA

NEVER SAY NEVER
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Kamis, 14 Juli 2011

[HEBOH] Belum Premiere, Tiket 'Harry Potter 7' Terjual $25 Juta



Jakarta - 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2' baru akan premiere di Amerika Serikat dan Kanada, Jumat (15/7/2011) akhir pekan ini. Namun, sejak Selasa (12/7/2011) tiket sudah terjual senilai $25 juta!

Pihak Warner Bros menjelaskan, tiket yang dijual secara online tersebut diharapkan akan tembus $31 juta pada saat premiere besok. Calon penonton sebagian besar membeli tiket melalui aplikasi pada telepon genggam mereka. Demikian dilansir Contactmusic, Rabu (13/7/2011).

Warner Bros juga memprediksi, pada tiga hari pertama pemutarannya penjualan tiket akan menembus $130-140 juta. Rekor akan terpecahkan jika penggemar memilih menonton versi 3D yang harga tiketnya lebih mahal.

Rekor sebelumnya dipegang oleh sekuel Batman, 'The Dark Knight' pada 2008. 'The Dark Knight' menembus angka $158 juta pada 3 hari pertama. 'Harry Potter 7' akan bisa menembus rekor ini jika setengah dari penonton menonton versi 3D.

Sementara itu, penggemar Harry Potter di Indonesia masih diresahkan dengan ketidakpastian tanggal tayang di Indonesia. Seharusnya sekuel terakhir dari Harry Potter itu mulai tayang di Indonesia 13 Juli.

(mmu/mmu)





SUMBER



Artikel Terkait:


0 komentar:

Posting Komentar

KOLOM KOMENTAR TIDAK MENGGUNAKAN CAPJAY,, JADI JANGAN SUNGKAN UNTUK KOMEN. OK....

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More