INDONESIA

NEVER SAY NEVER
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Kamis, 14 Juli 2011

Gara-gara Harry Potter, Daniel Radcliffe Kecanduan Alkohol



Gara-gara Harry Potter, Daniel Radcliffe Kecanduan Alkohol
Daniel Radcliffe (Getty Images)

Jakarta - Aktor Daniel Radcliffe pernah kecanduan alkohol ketika usianya menginjak 18 tahun. Saat itu, ia tengah berada di puncak ketenaran gara-gara perannya sebagai Harry Potter.

"Saya menjadi sangat bergantung pada alkohol untuk menikmati sesuatu," ujarnya seperti dilansir GQ, Selasa (5/7/2011).

Pada 2001, Daniel mulai mendapat perhatian berkat kesuksesannya berperan dalam film yang diangkat dari novel JK Rowling tersebut. Ia mengaku tahun itu adalah saat paling penting dalam perjalanan kariernya.

Mendapat perhatian dan sukses besar membuat gaya hidup aktor Inggris kelahiran 23 Juli 1989 itu berubah. Ia pun mulai doyan berpesta dan mengkonsumsi alkohol.

"Bertahun-tahun di sana saya begitu terpikat dengan gaya hidup orang yang terkenal. Dan, itu benar-benar tidak cocok untuk saya," ungkapnya.

Kini, ia pun mulai meninggalkan kebiasaan meminum alkohol. Sejak Agustus tahun lalu, ia lebih memilih menghabiskan waktu dengan kekasihnya, Olive Uniacke daripada berpesta.

"Saya benar-benar menikmati hubungan saya dengan pacar, hal tersebut sangat menyenangkan dan itu bisa dijalani sepanjang waktu," tuturnya.

Sumber


Artikel Terkait:


0 komentar:

Posting Komentar

KOLOM KOMENTAR TIDAK MENGGUNAKAN CAPJAY,, JADI JANGAN SUNGKAN UNTUK KOMEN. OK....

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More