INDONESIA

NEVER SAY NEVER
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Selasa, 12 Juli 2011

Apple Akan Segera Rilis iPhone 5 Harga Murah Untuk Saingi Ponsel Android


Rumor bermunculan bahwa Apple akan berupaya maksimal memenangi kompetisi dengan iPhone generasi mendatang, yakni dengan mengeluarkan 2 versi. Rencananya Apple akan mengeluarkan model yang lebih murah dan hasil desain ulang total dari produk yang lebih mahal. Menurut situs 9to5mac, 2 ponsel itu akan diluncurkan pada September.

iPhone5 lebih murah dari seri iPhone sebelumnya

Menurut sumber iPhone yang “dapat diandalkan di masa lalu” kepada situs itu, model lebih murah ditujukan untuk pasar Android murah. Model satunya adalah perangkat high-end dan akan menjadi desain yang sama sekali baru. Kedua perangkat itu tampaknya akan terlihat sangat berbeda.

Dijual harga mahal saja antrian pembeli iPhone sebegini, apalagi harganya lebih murah

Dijual harga mahal saja antrian pembeli iPhone sebegini, apalagi harganya lebih murah

iPod touch juga diharapkan akan diperbarui pada bulan September. Belum ada pernyataan soal harga kedua iPhone itu. Tapi, melihat histeria dan antrean di luar toko Apple saat peluncuran iPhone 4, model iPhone 5 yang lebih murah itu diyakini akan mengundang antrean lebih besar.

Di antara rumor lain adalah bahwa iPhone 5 yang lebih mahal akan memiliki penutup kaca melengkung di layar. Dia juga dikabarkan berukuran lebih besar daripada sebelumnya dan memiliki kamera 8-megapiksel. Msnbc’s Technolog melaporkan bahwa Apple telah membeli 200-300 mesin pemotong kaca untuk digunakan oleh para pembuat kaca.

Tampaknya peralatan ini diperlukan untuk menghasilkan kuantitas dan jenis penutup kaca melengkung yang diperlukan untuk produksi iPhone.





sumber :http://ruanghati.com/2011/07/11/apple-segera-rilis-iphone-5-harga-murah-untuk-saingi-ponsel-android/

Artikel Terkait:


0 komentar:

Posting Komentar

KOLOM KOMENTAR TIDAK MENGGUNAKAN CAPJAY,, JADI JANGAN SUNGKAN UNTUK KOMEN. OK....

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More