INDONESIA

NEVER SAY NEVER
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Selasa, 12 Juli 2011

Gaji Sneijder di MU Lebih Besar dari Rooney



Wesley Sneijder siap bergabung dengan Manchester United pekan ini dengan nilai transfer £35 juta atau Rp474 miliar. Gelandang Inter Milan itu akan mendapat kontrak lebih besar dari Wayne Rooney yang mendapat gaji £220 ribu per minggu.

Kedatangan Sneijder akan membuat MU mencatat pengeluaran sebesar £85 juta, lebih besar £5 juta saat menjual Cristiano Ronaldo ke Real Madrid pada Juli 2011. Dalam bursa transfer kali ini Red Devils telah mendapatkan Phil Jones (dari Blackburn Rovers: £16,5m), Ashley Young (dari Aston Villa: £16m), David De Gea (dari Atletico Madrid: £17,8m).

“Semua orang berharap kepindahan Sneijder ke United akan segera diumumkan, setidaknya pada hari Rabu,” ujar sumber yang tidak disebut namanya seperti dikutip tabloid The Sun.

“Dia bahkan telah berbicara dengan rekan setimnya di tim nasional, Nigel De Jong untuk mencari di mana tempat tinggal yang terbaik di Manchester,” lanjut sumber tersebut.

Rumor yang beredar, Inter Milan sudah siap melepas gelandang asal Belanda itu.

“Semuanya begitu jelas, tak masalah Inter atau Sneijder akan mengungkapnya pada publik atau tidak. Kelihatannya Inter ingin menjualnya namun tak mau mengakuinya, sementara Wesley ingin pindah namun tak ingin mengatakannya. Ini akan menjadi perpindahan yang bagus untuknya dan bisnis yang bagus bagi Inter,” pungkas sumber tersebut.

Sneijder bergabung ke Inter pada musim 2009-10 dan langsung mempersembahkan tiga gelar yakni scudetto, Coppa Italia, dan Liga Champions di musim perdananya. Namun, musim lalu pemain 27 tahun ini hanya tampil dalam 25 penampilan karena cedera dan harus puas menjadi runner-up Serie A di bawah AC Milan. (ren)

• Sumber: http://bola.vivanews.com/news/read/232688-gaji-sneijder-di-mu-lebih-besar-dari-rooney

Artikel Terkait:


0 komentar:

Posting Komentar

KOLOM KOMENTAR TIDAK MENGGUNAKAN CAPJAY,, JADI JANGAN SUNGKAN UNTUK KOMEN. OK....

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More