INDONESIA

NEVER SAY NEVER
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Selasa, 12 Juli 2011

Roberto Carlos Minta Neymar Tolak Madrid. Kenapa Ya ??



Roberto Carlos menyarankan bintang Brasil Neymar menolak tawaran Real Madrid. Carlos justru menyarankan Neymar bergabung dengannya di klub tak ternama, Anzhi Makhachkala.

Menariknya, Carlos sendiri merupakan mantan bintang pujaan di Madrid. dan Saran Carlos ini hampir dipastikan tak akan dituruti Neymar. Sebab, Neymar tentu tak akan mau meninggalkan Santos hanya untuk klub yang berlaga di Liga Rusia itu.

"Saya sebenarnya telah membicarakan hal ini kepada Neymar. Saya mengatakan kepadanya mengenai proyek Anzhi dan (taipan) Suleyman Kerimov telah menyiapkan tawaran untuk Neymar," ujar Carlos dilansir Tribal, Selasa 12 Juli 2011.

Anzhi Makhachkala memang mengejutkan dengan 'berani' menantang Madrid untuk memperebutkan Neymar. Klub yang musim lalu hanya finish di peringkat 11 Liga Rusia ini siap menggelontorkan dana besar untuk memboyong Neymar.

Carlos sendiri baru bergabung dengan Anzhi pada Februari lalu setelah sebelumnya juga berseragam Corinthians. "Kami sekarang sedang menunggu Copa America berakhir di mana Neymar akan memutuskan masa depannya," lanjut bek yang dikenal punya tendangan geledek ini.

Menurut Carlos, saat ini klubnya tengah membujuk Presiden Santos. Tak hanya itu, Carlos juga mengakui terus menempel Neymar untuk bersedia bergabung dengannya di Anzhi.

"Sekarang saya secara konstan terus berhubungan dengan Neymar, kami saling telepon setiap hari. Dia seharusnya untuk kami, karena tidak ada klub yang seantusias Anzhi. Sekarang semua tergantung dia," tutup Carlos.

• Sumber: http://bola.vivanews.com/news/read/232781-roberto-carlos-minta-neymar-tolak-madrid

Artikel Terkait:


0 komentar:

Posting Komentar

KOLOM KOMENTAR TIDAK MENGGUNAKAN CAPJAY,, JADI JANGAN SUNGKAN UNTUK KOMEN. OK....

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More