INDONESIA

NEVER SAY NEVER
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Kamis, 04 Agustus 2011

4 Trik Belanja Asyik Tanpa Bikin Kantung Kering


BUKAN rahasia jika wanita merupakan makhluk yang identik dengan belanja. Banyak kaum hawa sampai lupa diri saat meluapkan hasratnya berbelanja.

Apa hal yang paling membahagiakan wanita? Mungkin belanja salah satu jawabannya. Sayang, banyak wanita yang kerap keblablasan dalam meluapkan hasratnya tersebut. Ya, kebiasaan belanja impulsif memang menjadi masalah serius yang bisa mengakibatkan kantung kering.


Namun dengan sedikit perencanaan terbaik, semuanya tentu bisa disiasati seperti pemaparan Idiva berikut.


Manfaatkan sale


Setiap tahunnya toko-toko selalu mengadakan sale besar. Nah, Anda pun bisa memanfaatkan momen ini untuk meluapkan kebiasaan Anda berbelanja.


Segera kunjungi toko favorit Anda dan buatlah daftar semua hal yang benar-benar ingin Anda miliki. Kemudian, jagalah pandangan Anda untuk segera meninggalkan toko tersebut.


Bagian terbaik dari ajang ini adalah Anda dapat membeli jauh lebih banyak daripada penjualan normal dengan harga yang sama dengan kualitas terbaik.


Beli dalam jumlah banyak


Sama halnya saat berbelanja bulanan, Anda pun dapat melakukan hasrat belanja dengan jumlah yang sekaligus dalam satu waktu. Membeli dalam jumlah besar di awal memang akan menguras dompet, tetapi Anda dapat memanfaatkan diskon menarik yang kerap ditawarkan toko sehingga Anda pun dapat lebih hemat.


Hanya saja, Anda harus lebih pintar memilih barang yang akan dibeli sehingga tidak semuanya masuk ke dalam troli.


Berhenti menggesek kartu


Sebelum Anda melangkah keluar berbelanja, persiapkan anggaran belanja dan bawalah uang tunai untuk membayar semua kebutuhan tersebut.


Jika Anda seorang pembeli impulsif, hal terbaik adalah meninggalkan kartu kredit di rumah sehingga Anda dapat menahan diri untuk berbelanja sesuatu yang Anda butuhkan. Ingat, gunakan kartu kredit Anda dalam kasus darurat.


Bandingkan harga


Gunakan akhir pekan Anda untuk mengecek harga di beberapa toko rekomendasi untuk barang yang akan Anda beli.


Saat Anda mendapatkan toko terbaik karena memberikan nilai lebih, Anda dapat menjadi pelanggan tetap di sana dan memanfaatkan point reward keanggotaan sehingga jauh lebih murah.


Buat daftar belanja


Banyak belanjaan yang ingin Anda beli? Susunlah daftar belanja dan tepatilah poin demi poin yang Anda tulis tersebut. Berhentilah membeli hal-hal yang tidak Anda butuhkan sehingga keuangan Anda tetap terkontrol.(nsa)[keong-racun.net]


Artikel Terkait:


0 komentar:

Posting Komentar

KOLOM KOMENTAR TIDAK MENGGUNAKAN CAPJAY,, JADI JANGAN SUNGKAN UNTUK KOMEN. OK....

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More