INDONESIA

NEVER SAY NEVER
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Kamis, 04 Agustus 2011

Ramadan, Akses ke Facebook Digratiskan

simbol like di facebook
Menurut data CheckFacebook per 26 Juli 2011, pengguna Facebook asal Indonesia telah mencapai 39.193.980 pengguna, atau mencapai 5,5 persen dari total pengguna situs jejaring sosial itu di seluruh dunia.

Untuk memfasilitasi jutaan pengguna situs jejaring sosial terpopuler tersebut, Axis, salah satu operator seluler GSM di Tanah Air, selama Ramadan hingga dua bulan sesudahnya atau 31 Oktober 2011, membolehkan pengguna mengakses Facebook tanpa biaya akses data.


Menurut Syakieb Sungkar, Direktur Sales Axis di Jakarta, 1 Agustus 2011, penawaran tersebut diharapkan akan disambut gembira oleh para penggila Facebook yang menggunakan layanan operator tersebut. “Apalagi saat ini hampir semua orang memiliki akun Facebook untuk terhubung dengan rekan maupun keluarganya,” kata Syakieb.


Untuk dapat menikmati layanan tersebut, pengguna perlu men-
download aplikasi yang dibuat oleh Facebook. Agar aplikasi bisa diinstalasikan, syaratnya adalah ponsel yang bersangkutan sudah mendukung Java. Secara total, ada lebih dari 2.500 model ponsel yang didukung layanan ini.

Aplikasi baru yang diklaim sangat ringan ini baru saja diperkenalkan oleh Facebook untuk memungkinkan pengguna mengakses situsnya dengan lebih mudah melalui ponsel. Selain ringan, aplikasi ini juga terbilang lengkap karena memiliki hampir semua fitur favorit yang ada dalam Facebook, seperti update status, kirim pesan, balas komentar, hingga melihat foto.


“Aplikasi gratis ini memberikan akses ke fitur-fitur menarik melalui ponsel pengguna tanpa perlu khawatir harus membayar biaya akses data,” sebut Syakieb.


Selain
download dari situs WAP, alternatif lain untuk men-download aplikasi Facebook itu adalah dengan mengetik *123*6#. Adapun tarif yang akan dikenakan adalah Rp1 per download aplikasi.

source


Artikel Terkait:


0 komentar:

Poskan Komentar

KOLOM KOMENTAR TIDAK MENGGUNAKAN CAPJAY,, JADI JANGAN SUNGKAN UNTUK KOMEN. OK....

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More