INDONESIA

NEVER SAY NEVER
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Kamis, 04 Agustus 2011

[Inspirasi] Saya Bangga Punya Bapak Seorang Tukang Parkir


bismillahirrohmanirrohim

kemaren kan ane bantuin bapa ane markiran mumpung libur kerja jadi ane bantuin bapa ane di tempat parkiran,tiba" dateng 2 orang polisi mau beli accecoris HP nyimpen tuh MOGE nya di parkiran pas udah beres belanja itu polisi dengan wajah yang dingin langsung pergi aja kagak bilang makasih sama bokap ane,

bapak ane cuma bales sama senyuman,..

ane : pa kenapa gak di.pinta uang parkiran nya..???

bapa: udah lah kagak apa-apa", emng polisi yang dateng kesini gak pernah bayar jadi ikhlasin aj...

ane : oohhh...

ane disitu langsung mikir "ane beruntung punya bapa jadi tukang parkir,
dari pada jadi koruptor yang sering makan uang haram"...

jangan malu sama pekerjaan orang tua asalkan kerjaan itu dari hasil yang halal
[edyexelroze.info]


Artikel Terkait:


1 komentar:

Anonim mengatakan...

wow

Posting Komentar

KOLOM KOMENTAR TIDAK MENGGUNAKAN CAPJAY,, JADI JANGAN SUNGKAN UNTUK KOMEN. OK....

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More