INDONESIA

NEVER SAY NEVER
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Kamis, 04 Agustus 2011

Leonardo DiCaprio Aktor Hollywood Berpenghasilan Terbesar


Leonardo DiCaprio/Int

Leonardo DiCaprio dan Johnny Depp, aktor yang bergantian menghasilkan film-film blockbuster dan unik serta film independen, menduduki puncak daftar aktor Hollywood berpenghasilan terbesar, kata Forbes.com, Senin (1/8/2011).

"Karir di Hollywood dibangun berdasarkan atas pilihan-pilihan pintar (dan tidak selalu jelas)," kata Forbes dalam data tahunannya terkait aktor berpendapatan terbesar di dunia layar lebar.


Ia menambahkan bahwa DiCaprio dan Depp, yang memperoleh 77 juta dolar AS dan 50 juta dolar AS masing-masing, adalah bukti dari teori itu.


Pelawak Adam Sandler, yang meraih 40 juta dolar AS, berada di tempat ketiga sementara Will Smith dan Tom Hanks sangat dekat di belakangnya dengan penghasilan 36 juta dolar AS dan 35 juta dolar AS.


Forbes yang menggambarkan Sandler sebagai seorang alumni "Saturday Night Live", sebagai salah satu hal yang paling pasti di Hollywood, dan menambahkan bahkan jika film-filmnya tidak dicintai oleh para kritikus film, mereka tetap populer dan tiketnya terjual abis di publik luas.


Meskipun Smith lebih fokus pada keluarganya akhir-akhir ini, ia masih berhasil menjadi satu di antara lima besar aktor dengan penghasilan terbesar.


Sementara itu sekalipun film Tom Hanks "Larry Crowne" terbilang gagal, tapi aktor itu juga mengisi suara Woody dalam film "Toy Story".


Toy Story seri ketiga itu adalah film animasi terlaris sepanjang waktu.


DiCaprio, yang melompat dari posisi kelima ke tempat pertama, memiliki dua box office tahun lalu, yaitu "Shutter Island" dan "Inception," yang di antara mereka memperoleh pendapatan lebih dari 1 miliar dolar AS.


Dalam film berikutnya dia akan memainkan kepala FBI J. Edgar Hoover dan peran utama di film berjudul "The Great Gatsby." Depp, aktor dengan bayaran termahal tahun lalu, terus menjual tiket melalui perannya sebagai perampok pesolek Jack Sparrow dalam waralaba populer "Pirates of the Caribbean".


Forbes menyusun daftar penghasilan setelah berbicara dengan agen, pengacara, produsen dan kalangan industri untuk memperkirakan penghasilan masing-masing aktor yang diperoleh untuk periode satu tahun yang berakhir 1 Mei.


Survei penuh muncul di: http://blogs.forbes.com/dorothypomerantz/2011/08/01/hollywoods-highest-earning-actors/ Daftar penghasilan itu disusun berdasarkan informasi yang diperoleh dari agen, pengacara, produsen dan kalangan industri lainnya terkait penghasilan para aktor untuk periode satu tahun yang berakhir 1 Mei. (Aef/At)

Sumber: http://osserem.blogspot.com/2011/08/leonardo-dicaprio-aktor-hollywood.html


Artikel Terkait:


1 komentar:

Pengobatan Kanker Prostat mengatakan...

terimakasih banyak sob, blognya sangat menyenangkan

Poskan Komentar

KOLOM KOMENTAR TIDAK MENGGUNAKAN CAPJAY,, JADI JANGAN SUNGKAN UNTUK KOMEN. OK....

Jangan Lupa klik Tombol Like ya..!!

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More